News

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.4 Beta 8 untuk Developer dan Public Beta

Setelah pekan lalu merilis update Beta 7, kini Apple menghadirkan macOS Sierra 10.12.4 Beta 8 bagi. Update ini hadir untuk pengembang terdaftar serta pengguna di portal Public Beta. Silahkan masuk ke Mac App Store dan masuk ke tab Updates untuk mendapatkan pembaruan ini.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada penambahan fitur baru dari Apple. Tampaknya update macOS Sierra 10.12.4 Beta 8 masih fokus pada perbaikan di belakang layar dan juga kestabilan sistem. Untuk fitur barunya, hanya hadir di versi Beta awal dan kini terus disempurnakan.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, macOS Sierra 10.12.14 membawa beberapa update menarik bagi kamu pengguna komputer Mac. Salah satunya adalah fitur Night Shift yang dibawa dari iOS. Mode ini hadir untuk membuat tampilan layar komputer Mac lebih redup dan kekuningan saat digunakan pada malam hari. Selain Night Shift, perbaikan lain yang dirilis adalah mode Dictation, Siri, PDFKit API dan beberapa hal lainnya.

Apakah kamu mengikuti update macOS Sierra Beta? Segera update ke versi paling baru dan bagikan reviewnya di kolom komentar ya! Kamu juga bisa menggunakan Twitter dengan cara mention ke akun @MakeMac.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top