News

Update macOS Sierra 10.12.5 Sudah Dapat Diunduh

Selain merilis update iOS 10.3.2, hari ini Apple juga menghadirkan macOS Sierra 10.12.5 bagi kamu pengguna komputer Mac. Update ini hadir setelah beberapa kali perbaikan di versi Beta selama beberapa pekan. Kini para pengguna umum dapat mengunduh macOS Sierra 10.12.5 lewat aplikasi Mac App Store atau unduh update installer secara terpisah.

Apa saja hal menarik pada update ini? Ada beberapa perbaikan sistem yang diberikan namun tidak ada fitur baru ya. Berikut ini info lengkapnya:

  • Fixes an issue where audio may stutter when played through USB headphones
  • Enhances compatibility of the Mac App Store with future software updates
  • Adds support for media-free installation of Windows 10 Creators Update using Boot Camp

Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, macOS Sierra 10.12.5 punya perbaikan untuk perangkat audio dengan koneksi USB yang mengalami masalah di versi sebelumnya. Ada juga peningkatan kompatibilitas pada Mac App Store untuk fitur Software Updates. Catatan terakhir adalah dukungan untuk Windows 10 Creators Update bagi kamu pengguna Boot Camp.

Sedangkan untuk masalah perbaikan keamanan, ada beberapa catatan yang diberikan oleh Apple pada laman Security Updates macOS Sierra 10.12.5. Silahkan simak catatan lengkapnya di halaman berikut ini.

Segera update macOS Sierra 10.12.5 ya! Silahkan akses di Mac App Store lalu masuk ke tab Updates atau gunakan file installer yang sudah tim MakeMac siapkan di bawah ini. Tautan macOS Sierra 10.12.5 Single Update untuk pengguna yang sudah berada di versi sebelumnya sedangkan tautan macOS Sierra 10.12.5 Combo Update berlaku untuk kamu yang masih di macOS Sierra 10.12.3 atau versi sebelumnya.

Sudah update ke macOS Sierra 10.12.5? Bagikan review kamu di kolom komentar atau Tweet ke @MakeMac ya!

Download macOS Sierra 10.12.5 Single Update

Download macOS Sierra 10.12.5 Combo Update


1 Comment

1 Comment

  1. zhoel_dj

    21 May 2017 at 05:47

    Bro cara install macOS Sierra 10.12.5 Combo Update gimana? Sdh didownload nih tp bingung vara updatenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top