Reviews

Microsoft Who’s In, iMessage App untuk Merencanakan Kegiatan Hiburan

Apakah kamu sering merencanakan kegiatan liburan atau sekedar makan malam bersama beberapa teman? JIka selama ini harus menempuh cara cukup ribet untuk berdiskusi mengenai tempat tujuan menarik di aplikasi chat, coba gunakan aplikasi baru di iMessage dari Microsoft! Menggunakan nama Who’s In, pengguna bisa merencanakan tujuan bepergian yang menarik bersama teman. Semua hasil pencarian yang diberikan menggunakan search engine dari Bing dan dapat menampilkan beberapa opsi.

There’s no need to switch between a variety of apps and contacts to get everyone on the same page. With Who’s In, you can find activities with Bing, suggest times to meet, then sit back as your friends vote for the best option.

Who’s In berbentuk aplikasi untuk iMessage ya. Jadi kamu tidak akan menemukannya sebagai aplikasi terpisah. Instal Who’s In dan aktifkan di iMessage. Lalu silahkan buka layanan ini dan kirim di salah satu grup iMessage atau chat personal. Cara penggunaan Who’s In juga sangat mudah, tinggal pilih jenis kegiatan yang ingin kamu lakukan – mulai dari makan malam, menonton film atua membuat kegiatan lainnya. Setelah itu cari lokasi atau film yang ingin ditonton. Tentunya penggunaan Location Services menjadi hal penting di bagia ini ya. Setelah itu buat Events yang ingin kamu lakukan dan biarkan teman di dalam grup iMessage tersebut memilih jadwal yang diinginkan.


Baca Juga:


Dengan Who’s In, kamu dapat mempersingkat banyak waktu dalam hal mencari jadwal yang tepat untuk pergi bersama teman atau keluarga. Antarmuka yang mudah digunakan, langkah yang singkat dan cepat serta mendukung mode kustomisasi Events adalah beberapa hal menarik yang dapat kamu nikmati.

Tertarik untuk mencoba Who’s In? Sayangnya aplikasi untuk iMessage ini baru tersedia di Apple ID regional US ya, semoga dapat segera hadir untuk pengguna di Indonesia atau silahkan unduh dengan Apple ID US.

Download Who’s In


Microsoft Lakukan “Penistaan” Terhadap Tim Cook

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top