News

Microsoft Akuisisi Aplikasi Produktivitas Wunderlist

Microsoft belum juga berhenti “belanja” alias akuisisi perusahaan pengembang aplikasi. Ya, mulai dari Acompli yang berakhir dalam produk Outlook for iOS, memberli Sunrise Calendar dan kini Wunderlist. Aplikasi pencatat dengan tampilan elegan dan mendukung berbagai platform ini kabarnya resmi dibeli dengan rentan nilai antara $100 – $200 juta Dollar.

Microsoft Corp. has agreed to acquire 6Wunderkinder GmbH, a Berlin-based startup behind the Wunderlist to-do list app, for between $100 million and $200 million, according to a person familiar with the deal

Awalnya saya cukup sedih mengingat aplikasi ini adalah favorit tim MakeMac dalam kegiatan sehari-hari. Namun catatan di laman blog Wunderlist mengubah kecemasan tersebut. Christian Reber, Founder sekaligus CEO Wunderlist menyampaikan bahwa kepemimpinan dan strategi produk masih dipegang olehnya. Target terdekat mereka adalah menghadirkan lebih banyak fitur baru dan menghubungkan Wunderlist dengan beberapa layanan tambahan.

Over the next few months as Wunderlist becomes a part of the Microsoft family, we’ll introduce a host of new features, continue growing the ecosystem of partner integrations and progress in delivering Wunderlist to billions of people.

Masih dalam laman sumber yang sama, kabarnya pekerjaan terdekat yang akan dilakukan Wunderlist adalah memberikan integrasi dengan aplikasi OneNote. Cukup menarik karena saya juga biasa mencatat dengan aplikasi ini. Bagaimana dengan kamu?


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Wunderlist adalah aplikasi to-do list ekstra lengkap dan mendukung berbagai platform. Tampilan yang sederhana namun lengkap, sinkronisasi ekstra cepat dan 3 pilihan akun (Wunderlist, Wunderlist Pro dan Wunderlist for Business) berhasil mengantarkan aplikasi ini dengan pencapaian lebih dari 13 juta pengguna selama 5 tahun.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top