Mau Make

Mophie Gandeng Otterbox Rilis Battery Case Teknologi Wireless Charging

Otterbox beberapa waktu lalu merilis produk uniVERSE yang membuat merek lain dapat bekerja sama dengan mudah untuk membuat case modular atau mudah pasang da n lepas serta dapat saling terintegrasi. Mophie sebagai salah satu produsen aksesoris dengan fokus produk berupa baterai, resmi merilis produk baru yang mendukung case tersebut. Menggunakan nama Mophie Charge Force Battery, pengguna dapat memasang baterai ini di bagian belakang case dan isi ulang dengan wireless charging.

Have extra battery and charge wirelessly with your uniVERSE case. Simply attach the mophie charge force battery and enjoy up to 39 hours of total talk time.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Secara spesifikasi, Mophie Charge Force Battery dapat menyimpan baterai hingga 2450mAH untuk perangkat iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Konektor yang digunakan adalah mode slide yang menempel dengan case uniVERSE dari Otterbox. Dari gambar yang tim MakeMac dapatkan, cukup hubungkan saja aksesoris ini dan proses mengisi daya akan otomatis berlangsung. Sebagai indikator utama, ada 4 lampu di bagian bawah sebagia tanda baterai masih penuh, sudah terpakai sebagian atau habis total.


Baca Juga:


Masuk ke pembahasan paling penting, wireless charging! Mophie Charge Force Battery mendukung mode charge nirkabel alias tempelkan saja ke aksesoris yang dapat kamu beli terpisah dengan nama Charge Force Desk Mount, Charge Force Wireless Charging Base atau Charge Force Vent Mount untuk di dalam mobil. Alternatif lain yang dapat kamu pilih adalah menggunakan kabel Micro USB secara langsung ke Mophie Charge Force Battery seperti power bank pada umumnya.

Tertarik untuk membeli Mophie Charge Force Battery? Aksesoris ini dijual dengan harga $69.95 dengan satu pilihan warna saja yaitu hitam. Sedangkan Otterbox uniVERSE sebagai case yang menempel pada aksesoris ini dijual dengan harga mulai dari $49.95 untuk iPhone 7, iPhone 7 Plus atau iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Beli Mophie Charge Force Battery


10 Aksesoris untuk MacBook Pro yang Harus Kamu Miliki

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top