News

Netflix for iOS Mendukung Mode Download Film dan Serial TV



Setelah mendapatkan beberapa rumor mengenai fitur unduh dokumen video, akhirnya fitur ini resmi dirilis oleh Netflix. Ya, jika kamu sebelumnya hanya dapat menikmati Netflix dalam mode streaming, kini beragam kontennya dapat diunduh dan diputar ulang kapan saja. Misalkan dalam perjalanan di pesawat atau kegiatan lain yang sulit mendapatkan koneksi internet.

Netflix members worldwide can now download in addition to stream great series and films at no extra cost.

..Just click the download button on the details page for a film or TV series and you can watch it later without an internet connection.

Sesuai dengan kutipan di atas, kamu bisa menemukan tombol Download setelah mendapatkan preview dari sebuah film atau urutan episode sebuah serial TV. Tekan tombol download dengan ikon ke arah bawah dan garis horisontal untuk mulai mengunduh video. Dari hasil percobaan tim MakeMac, mode unduh ini dapat berlangsung di balik layar ya, misalkan kamu tidak sengaja menekan Home Button dan kembali lagi ke Netflix.

Sayangnya Netflix tidak memajang informasi berupa berapa besar dokumen video tersebut – baik sebelum mengunduh atau dalam bentuk progress bar saat mengunduh. Ukuran dokumen hanya dapat kamu temui saat ingin menghapusnya yaitu dengan cara swipe dari kanan ke kiri dari mode My Downloads.


Baca Juga:


Kabarnya fitur download film dan serial TV belum tersedia untuk seluruh jenis konten. Tetapi deretan serial TV terbaru yang khusus ada di Netflix seperti Narcos, Orange is The New Black dan The Crown, tentunya sudah mendapatkan fitur tersebut. Netflix juga memberikan fitur unduh film dan serial TV ini untuk semua tipe akun berlangganan ya, jadi kamu tidak perlu upgrade akun jika memang tidak diperlukan.

Segera unduh versi terbaru dari Netflix for iOS untuk menikmati fitur download film ya!

Download Netflix · Harga: Gratis

Thanks, Oo!


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top