Games

Pak Lebai yang Malang: Buku Cerita Interaktif untuk iPhone, iPad



Tim pengembang Qajoo Studio punya aplikasi buku digital baru untuk kamu pengguna perangkat iOS. Masih masuk dalam serial CERi – cerita anak interaktif, kali ini menggunakan nama Pak Lebai yang Malang. Gimana cara menggunakan buku digital ini? Apa saja fitur terbaik yang ada di dalamnya?

Mengenal CERi: Pak Lebai yang Malang

Mirip dengan seri CERi sebelumnya, Pak Lebai yang Malang menggunakan cerita rakyat dari salah satu daerah di Indonesia. Kali ini adalah daerah Sumatera Barat dengan ciri khas musik yang sangat kuat dan juga percakapan dengan pantun yang berima. Target pengguna aplikasi ini adalah anak-anak dengan usia 4–7 tahun tentunya dengan pendampingan dari orang tua. Untuk membuat pengalaman membaca buku cerita lebih menarik, ada suara latar belakang yang ramai dan juga beberapa sesi berisi kegiatan menyanyi.

Jalan cerita Pak Lebai yang Malang sebetulnya sangat sederhana. Yaitu seorang pria yang sering bimbang dan bingung dalam mengambil keputusan. Diceritakan dalam buku digital ini, Pak Lebai mendapatkan undangan di 2 tempat yang berbeda dalam 1 waktu bersamaan. Kamu harus membantunya menuju desa di hulu dan di hilir dengan melewati beberapa tantangan sederhana. Seperti mendayung dengan kuat dan menghindari batu atau mengusir para burung yang menyerang ikan hasil tangkapan.


Baca Juga:


Buku cerita ini dapat kamu gunakan untuk mengajarkan si kecil mengembangkan diri secara visual dan membaca teks. Pelajaran mengenai sikap tegas, tidak rakus dan mudah cemas dari pribadi Pak Lebai juga bisa menjadi pesan moral yang mudah diserap.

Tertarik mengunduh buku digital CERi: Pak Lebai yang Malang? Aplikasi ini tersedia secara gratis dalam versi ujicoba. Untuk dapat menikmatinya secara lengkap, pengguna bisa membeli in-app purchase seharaga 29 ribu Rupiah saja. Yuk segera unduh CERi: Pak Lebai yang Malang, tersedia untuk iPhone dan juga iPad.

Download CERI: Pak Lebai Malang · Harga: Gratis


Review Bus Fever: Om Telolet Om, Menjadi Supir Bus Idola Anak-Anak

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top