News

Paper by FiftyThree Tambah Fitur Copy & Paste Khusus Anggota Paper Patron



Paper dari pengembang FiftyThree adalah aplikasi untuk merekam beragam ide yang kamu miliki dalam bentuk gambar atau catatan teks. Awalnya aplikasi ini tersedia secara gratis dengan beberapa in-app purchase yang harus kamu beli. Namun setelah itu mereka membuat semuanya menjadi gratis dan menerapkan program Paper Patrons – membayar sejumlah nominal bagi pengguna yang ingin memberikan dukungan. Nah hari ini mereka merilis fitur sederhana untuk para Paper Patron.

Yaitu mode copy dan paste setiap bagian yang kamu butuhkan. Mode ini tentunya dapat menghemat waktu dalam hal menduplikasi gambar yang sudah kamu buat di halaman lain.

To thank those who’ve become Patrons, we’re releasing an exclusive feature available only to subscribers: copy and paste a selected region to other pages


Baca Juga:


Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah dan cepat. Tinggal aktifkan fitur Cut Tool dan buat sebuah garis mengelilingi objek yang ingin kamu salin. Setelah itu tulisan Copied alias gambar tersalin di Clipboard akan tampil di layar. Silahkan buka halaman berikutnya dari catatan kamu lalu lakukan Paste. Tombol ini terletak di bagian Tool Tray, tepat di sebelah tombol Redo.

Sepintas memang fitur ini terasa sangat sederhana. Namun bagi kamu yang memerlukan banyak duplikasi banyak gambar di beberapa bagian, tentunya mode ini hadir untuk memudahkan semua hal tersebut. Bermint menjadi tim Paper Patron dengan biaya $5.99 setiap 6 bulan sekali? Silahkan unduh Paper, masuk Settings > Paper Patron ya!

Download Paper by FiftyThree - Sketch, Diagram, Take Notes · Harga: Gratis


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top