Parfum Dengan Bau MacBook Pro

Pernah mencium bau MacBook Pro pada saat pertama kali dibuka? Atau mungkin beberapa dari kalian bahkan sudah hafal dengan bau tersebut? Sebentar lagi, akan muncul parfum yang menghadirkan sensasi MacBook Pro untuk ruangan kamu.

3 orang seniman berbakat dari Melbourne, Australia bekerja sama dengan Air Aroma untuk menciptakan wewangian yang dimiliki oleh MacBook Pro pada saat dibuka pertama kali. 3 seniman itu adalah Gavin Bell, Jarrah de Kuijer, dan Simon McGlinn. Mereka bertiga tergabung dalam kolaborasi bernama Greatest Hits.

Proses pembuatan parfum itu sendiri dilakukan di Perancis. Di sana, para pembuat parfum menggunakan sebuah MacBook Pro yang masih terbungkus rapi sebagai objek observasi agar sampel dasar parfum tersebut dapat terbentuk. Kemudian untuk tahap penyelesaian, MacBook Pro bersama dengan sampel wewangian tersebut di kirim kembali ke Australia.

Air-Aroma Aroslim via Air-Aroma

Air-Aroma Aroslim via Air-Aroma

Berita baiknya, parfum ruangan ini akan tersedia untuk Air Aroma Aroslim dan akan diperkenalkan pertama kali pada acara West Space, di Melbourne tanggal 20 April dan 12 May 2012 dan berjudul De-Facto Standard. Berita buruknya, belum ada kepastian apakah nantinya produk ini akan dijual secara luas ke masyarakat atau tidak.

Selain itu, Greatest Hits juga menciptakan wewangian lainnya seperti wangi tinta setelah dicetak di kertas, wangi plastik pembungkus sebuah dus, dan tidak ketinggalan wangi MacBook Pro itu sendiri.

Sumber: MacWorld


John Lennon, gitar dan Apple. News section writer untuk MakeMac, dan punya blog pribadi berjudul AppleGlass. Ikuti saya di: Google+ dan @ndrandrandra.

6 Comments

  1. Bintang Merah  /  17 April 2012, 18:24 Reply

    hahaha… great idea!

  2. Daniel Siyanto  /  17 April 2012, 18:24 Reply

    wew..
    cool.. :)

  3. Andi Bintoro Dg Toro  /  17 April 2012, 18:24 Reply

    Wah boleh tuh, aroma khas hahahaha

  4. Bayu Suta Pawana  /  17 April 2012, 23:14 Reply

    manteb banged tuh/

  5. Ulik Gibran  /  17 April 2012, 23:14 Reply

    Bau mac gosong dipake semalaman

  6. Danar Wijayanto  /  17 April 2012, 23:14 Reply

    semprot aja ke MBP biar selalu ngerasa baru.. fresh from the box :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>