News

Path Merilis Fitur Mute dengan Akses Lebih Mudah



Path yang beberapa waktu lalu merilis fitur #PathDaily, kini menghadirkan fitur baru lagi yaitu mode Mute alias senyapkan pemberitahuan. Sebetulnya ini bukan fitur baru, tapi lebih dibilang pelengkap dan perubahan mode Mute dibandingkan yang sebelumnya. Berikut ini catatan lengkap Path 5.4:

  • Mute: Things getting too noisy? Simply mute comment notifications on select moments. You can easily unmute at any time.

Mundur ke Desember 2014, Path menghadirkan mode Mute untuk Moments yang ditandai oleh teman kamu. Nah kini di mode terbarunya, fitur ini ada di bagian setiap Moments yang kamu lihat secara detail.


Baca Juga:

  • Facebook Catat Rekor 1 Miliar Pengguna Messenger

  • Path for iOS Mendukung #PathDaily, Edit Moment dan Location Photo


Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, tinggal masuk ke salah satu penjelasan dari sebuah Moments. Setelah itu tekan ikon 3 titik vertikal di kanan atas layar kemudian pilih Mute. Masih di tombol yang sama, kamu juga bisa menggunakan mode berlawanan – Unmute untuk kembali menampilkan pemberitahuan dari catatan tersebut via notifikasi.

Contoh penggunaan fitur ini saat kamu berkomentar pada sebuah Moments milik teman atau keluarga lalu tidak ingin mendapatkan notifikasi lagi untuk beberapa saat – seharian misal karena ingin fokus bekerja. Tinggal tekan tombol Mute di catatan tersebut lalu Unmute jika ingin kembali mengikuti kabar terbaru dari komentar atau Likes di Moments tersebut.

Yuk segera update Path dan nikmati fitur Mute dengan mudah dan cepat!

Download Path · Harga: Gratis


Tips Menggunakan Fitur #PathDaily ala MakeMac

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top