Miscellaneous

Pencipta Fitur Night Shift dan Bedtime Alarm Undurkan Diri dari Apple

Bedtime

Roy J.E.M Raymann, pakar tidur yang turut andil besar dalam pengembangan fitur Night Shift dan Bedtime Alarm buat perangkat iOS dan Apple Watch, dikabarkan telah mengundurkan diri pekerjaan di Apple.

Sebagaimana dilansir dari MobiHealthNews (via 9to5Mac), Raymann yang juga mengembangkan platform kesehetan ResearchKit dan HealthKit sudah mengundurkan diri dari Apple sejak bulan April lalu.

Sayangnya tidak diketahui informasi mengenai alasan Raymann mengundurkan dari pencipta iPhone dan Apple Watch tersebut. Namun kabarnya dia kini bekerja untuk SleepScore Labs. Berbasis di San Diego, AS, perusahaan ini membantu orang-orang mengalami susah tidur.

Berdasarkan profilnya di LinkedIn, Raymann bergabung dengan Apple pada tahun 2104 lalu. Awalnya dia diyakini mengerjakan teknologi Apple Watch. Namun kemudian dia diketahui mengerjakan teknologi layar Night Shift yang mengatur suhu warna layar supaya tetap nyaman di mata khususnya di malam hari di produk-produk Apple.


Baca juga:


Kabar pengunduran diri Raymann dari Apple hadir menyusul Apple awal minggu ini mengakuisisi Beddit Sleep Monitor. Yaitu, pengembang aplikasi buat memantau jam tidur dan menyediakan informasi detilnya di perangkat iOS dan Apple Watch.

Apple sendiri direncanakan siap mengumumkan update watchOS 4 bulan depan dalam gelaran WWDC 2017. Tidak menutup teknologi pencatat tidur dari Beddit Sleep Monitor juga bakal hadir di update watchOS terbaru tersebut.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top