Miscellaneous

Pencipta Super Mario Run Unjuk Gigi Bikin Sketsa Karakter di iPad Pro

Shigeru Miyamoto, Foto: Apple

Shigeru Miyamoto, Foto: Apple

Game Nintendo paling dinantikan para pengguna iPhone dan iPad di seluruh dunia akhirnya memulai debutnya hari ini. Dalam merayakan peluncuran game terkenal tersebut, penciptanya, Shigeru Miyamoto, memberikan kejutan bagi para pengguna.

Sebagaimana dilansir Cult of Mac, Miyamoto memamerkan kepiawaiannya dalam menggambar sketsa sejumlah karakter dalam game Super Mario Run, termasuk Mario ,dengan menggunakan perangkat iPad Pro dan Apple Pencil.

Miyamoto tampak tidak kesulitan untuk menggunakan Apple Pencil di iPad Pro 12,9 inci. Hasilnya karakter-karakter game yang dibuat mirip seperti yang ada di dalam game Super Mario Run.

Hasil sketsa yang digambar Miyamoto bisa kamu saksikan di video berikut yang dipublikasikan Nintendo Mobile:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Super Mario Run bisa kamu mainkan di iPhone dan iPad secara gratis untuk beberapa level permulaan. Selanjutnya untuk membuka level-level berikutnya, kamu harus membukanya dengan membelinya dalam In-App Purchases seharga $9,99 atau Rp 149 ribu.

Untuk membeli semua level Super Mario Run tanpa repot menggunakan kartu kredit, kamu bisa menggunakan iTunes Gift Card. Sebagai informasi kamu bisa membeli iTunes Gift Card di store.makemac.com, ya.

Buat kamu yang belum mengunduh atau belum memainkan game Super Mario Run, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu ulasan lengkapnya di artikel ini: Selamat Nostalgia, Games Super Mario Run Resmi Rilis di App Store!.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top