Miscellaneous

Pioneer Umumkan 5 Head Unit Aftermarket Baru Dukung Sistem CarPlay

Pioneer NEX-CarPlay

Kamu sedang mencari produk head unit aftermarket terbaru yang mendukung sistem navigasi dan hiburan CarPlay buat mobil kesayangan? Nah kamu bisa mempertimbangkan untuk menjatuhkan pilihan kepada produk baru buatan Pioneer berikut.

Pembuat produk hiburan digital asal Jepang tersebut baru saja meluncurkan lima produk head unit seri NEX yang mendukung sistem CarPlay. Kelima produk tersebut terdiri dari empat model double-DIN dan satu model single-DIN.

Tiga model di antaranya dilengkapi dengan layar sentuh jenis resistive berukuran 7 inci. Sedang dua model lainnya punya layar resistive 6,2 inci. Kelima produk head unit aftermarket baru dari Pioneer hadir dengan sistem antarmuka baru yang mana ikon-ikon aplikasinya tampil lebih besar, sehingga mudah diakses atau dioperasikan pengendara.

Untuk banderol harganya, Pioneer menjual kelima produk aftermarket besutannya dengan rentang harga mulai $500-$600 (Rp 6,6 jutaan-Rp 7,9 jutaan). Berikut daftar model berikut daftar harga selengkapnya:

  • double-DIN 7” LCD AVH–2330NEX: $500
  • double-DIN 7” LCD AVH–2300NEX: $500
  • double-DIN 6.2” LCD AVH–1330NEX: $400)
  • double-DIN 6.2” LCD AVH–1300NEX: $400
  • single-DIN 7″ LCD AVH–3300NEX: $600

Baca juga:


Serangkaian produk head unit aftermarket baru dari Pioneer bisa menjadi pilihan menarik buat kamu. Kamu bisa menikmati sistem CarPlay besutan Apple di produk tersebut tanpa harus membeli mobil baru.

Tertarik untuk melengkapi mobilmu dengan head unit aftermarket dari Pioneer? Menurut rencana, Pioneer bakal memasarkannya ini pada bulan Juli mendatang. Sambil menunggu produk-produk tersebut tiba di pasaran, kamu tentunya bisa mulai menabung dari sekarang.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top