Miscellaneous

Poster Film Logan di Billboard Times Square Dibikin dengan iPad Pro

Logan

Kesuksesan film Wolverine seri ke–3 yang diberi judul Logan ternyata tidak lepas dari penggunaan iPad Pro. Ya siapa yang menyangka, perangkat tablet mumpuni dari Apple ini ternyata digunakan untuk membikin versi billboard poster filmnya.

Poster film Logan yang masuk urutan pertama box office saat ini dibikin oleh Ilustrator freelance dan seniman buku komik, Dave Rapoza. 20th Century Fox dan IMAX dikabarkan menyewanya untuk membuat poster film tersebut.

Di akun pribadinya di Twitter (via Cult of Mac), Rapoza mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan iPad Pro dan aplikasi Procreate untuk menggambar poster film Logan seluruhnya. Hasil karyanya luar biasa keren.

Sang ilustrator tidak hanya membuat poster film Logan secara vertikal saja, tapi juga horizontal. Versi terakhir dipajang di Billboard yang ada di Times Square, New York (seperti bisa kamu lihat di gambar atas).

iPad Pro


Baca juga:


Film yang dirilis pada tanggal 3 Maret lalu tersebut menuai sukses besar. Di minggu pertama perilisannya, film ini sudah meraup pendapatan $88 juta dari bioskop AS dan $159 juta dari bioskop luar negeri.

Sebelum ini, iPad Pro juga pernah digunakan buat menggambar sampul majalah ternama di AS The New Yorker untuk edisi bulan Januari lalu. Sebagaimana Rapoza, TNY menggunakan aplikasi Procreate untuk menggambar sampulnya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top