Miscellaneous

RES, Adaptor Keren buat Nikmati Musik Hi-Res Sambil Ngecas buat iPhone 7

RES

Tidak bisa mendengarkan musik sambil mengecas di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kini bukan lagi persoalan besar. Lantaran sudah banyak pabrikan aksesoris yang menghadirkan solusinya, seperti produk aksesoris terbaru ciptaan Gadget Creative Lab berikut.

Gadget Creative Lab baru-baru mengumumkan proyek baru di Kickstarter barupa produk aksesoris yang dinamakan RES. Produk berdesain ringkas ini dilengkapi dengan adaptor jack headphone 3,5mm dan Lightning port. Sehingga kamu bisa mendengarkan musik sambil mengisi baterai iPhone 7 milikmu tanpa kendala.

Namun menariknya, RES tidak seperti produk aksesoris kebanyakan. Lubang audionya yang diusungnya sudah mendukung pemutaran musik stereo resolusi tinggi 24 bit DAC (Digital-to-Analog Converter) di 192 kHz.


Baca juga:


Fitur lain yang tidak kalah menarik yang ditawarkan RES adalah dukungannya terhadap teknologi pengisian baterai secara nirkabel. Pasalnya, produk ini sudah terintegrasi dengan Qi Wireless Charging. Dengan menggunakan alas apapun yang mendukung, kamu bisa mengisi baterai iPhone 7 milikmu tanpa kabel.

RES

Dengan adanya dukungan terhadap teknologi pengisian baterai secara nirkabel, RES bisa kamu jadikan sebagai adaptor buat jack headphone saja buat menikmati musik di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Proyek Kickstarter RES menurut rencana bakal ditutup pada tanggal 10 April mendatang. Nah masih ada sekitar 21 hari buat kamu untuk memberikan pendanaan mulai dari HK$150 atau Rp 250 ribuan. Tertarik untuk memiliki produk keren ini? Kamu bisa kunjungi tautan ini untuk info lebih lanjut.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top