News

(Rumor) Google Assistant Segera Rilis di iOS

Google kabarnya akan merilis layanan Google Assistant bagi pengguna perangkat iOS. Kehadiran fitur yang berguna sebagai asisten digital dalam bentuk teks dan suara ini kabarnya akan diumumkan pada ajang Google I/O dalam waktu dekat.

Google plans to announce that the Google Assistant will be launching on iOS soon as a standalone app

Masih dari laman sumber berita, Google Assistant for iOS kabarnya akan hadir di negara Amerika Serikat saja dalam masa awal rilis. Para pengembang aplikasi juga sudah mendapatkan akses SDK yang diperlukan jika ingin menambahkan fitur tersebut di aplikasi buatannya. Sayangnya tidak ada detail yang menjelaskan berapa besar integrasi Google Assistant yang dapat diberikan kepada iOS – pastinya tidak lebih besar daripada akses Siri di perangkat iOS yang pastinya kamu kenal.


Baca Juga:


Google Assistant adalah asisten personal dengan beragam kemampuan dan fitur cerdas. Kamu bisa menggunakan layanan ini untuk bertanya dalam bentuk suara atau mungkin menggunakan pesan singkat dalam bentuk teks. Bagaimana pendapat kamu mengenai rumor kehadiran Google Assistant di perangkat iOS? Tertarik untuk mencobanya?


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top