News

(Rumor) iPhone 7s dan iPhone 7s Plus Hadir Dalam Warna Merah dan Perubahan Minim

Jika sebelumnya sempat beredar kabar bahwa iPhone di tahun 2017 akan hadir dengan nama iPhone 8, rumor terbaru ini menyebutkan hal berbeda. Dikutop dari Mac Otakara (via MacRumors), kabarnya Apple akan menghadirkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus di tahun 2017. Isu terbaru ini menyebutkan kehadiran warna merah dan menggunakan bahan alumunium yang sama, perubahan di bagian dalam saja dan CPU dari Appke A11.

..the smartphones will retain the same aluminum design as the iPhone 7 and iPhone 7 Plus, with only internal changes, including the addition of a faster A11 chip

Jika benar Apple akan menghadirkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dengna warna merah, berarti nantinya akan ada 6 pilihan warna untuk setiap jenisnya. Yaitu Jet Black, Black, Gold, Rose Gold, Silver dan Red.


Baca Juga:


Mundur ke beberapa rumor yang lalu, kabarnya Apple akan menghadirkan 3 jenis iPhone di tahun 2017. Yaitu tetap dengan ukuran layar 4.7 inci dan 5.5 inci yang menggunakan teknologi OLED Display sebagai material layar yang lebih tajam dan case berbahan kaca untuk teknologi wireless charging. Namun jika hal ini benar, tentunya rumor dari Mac Otakara menjadi tidak cocok dengan prediksi tersebut – mengingat teknologi alumunium di iPhone 7 saat ini tidak cocok dengan prinsip wireless charging.

Bagi kamu yang belum tahu, Mac Otakara memang sering membagikan beberapa rumor mengenai produk Apple yang akan dirilis. Salah satunya adalah isu warna Jet Black di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang akhirnya terbukti benar. Jadi, apakah kali ini prediksi atau bocoran informasi yang mereka berikan juga terbukti tepat? Kita tunggu saja ya!

Bagaimana pendapat kamu mengenai perangkat iPhone jika memang hadir dalam warna merah? Apakah berminat untuk membelinya? Bagikan di kolom komentar ya!


Ikuti Apple, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S8 Fakir Jack Headphone

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top