News

Skype for Mac Tambah Dukungan Touch Bar di Mode Panggilan

Microsoft menghadirkan update Skype for Mac ke versi 7.48 dengan fitur Touch Bar. Ya, kamu yang menggunakan MacBook Pro generasi terbaru ini dapat menikmati dukungan Touch Bar saat melakukan panggilan telepon dengan beberapa shortcut tombol.

Skype call controls are now available on MacBook Pro Touch Bars

Tampilan Touch Bar khusus di Skype for Mac ini baru hadir jika kamu melakukan sebuah panggilan – audio maupun video. Jika sedang dalam mode chat biasa, deretan shortcut yang aktif adalah bawaan dari macOS seperti yang ada di aplikasi lain. Secara urut dari kiri ke kanan, tombol yang ada di Touch Bar dalam mode Call Control adalah Esc, Profile, Start Video, Mute, Hang Up dan tanda panah < untuk kembali ke urutan Touch Bar standar bawaan macOS.


Baca Juga:


Mundur ke catatan yang pernah saya bagikan, Microsoft juga sudah merilis dukungan Touch Bar untuk Office for Mac 2016. Fitur yang diberikan tentunya lebih lengkap dan ditujukan untuk mempermudah penggunaan beberapa tools yang sering kamu akses. Daftar lengkap ftiturnya dapat kamu cek di artikel berikut ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Touch Bar adalah layar sentuh di bagian deretan atas keyboard MacBook Pro generasi 2016 yang sangat revolusioner. Bagian ini dapat menerima input multi-touch, hadir dengan tampilan sesuai aplikasi yang dibuka dan memiliki sensor Touch ID di bagian pojok kanan.


Revolusi MacBook Pro Terbaru: Fitur Touch Bar, Touch ID , Desain Ekstra Tipis dan Ringan

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top