Featured

Smartfren Buka Pemesanan iPhone 7 di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah sangat dinanti oleh Apple Fanboy di Indoensia. Beberapa rumor sempat datang dan pergi seputar tanggal rilisnya, terutama setelah pemerintah Indonesia resmi bekerjasama dengan Apple. Pagi ini, laman operator Smatfren resmi merilis halaman pemesanan (preorder) iPhone 7. Dalam halaman tersebut tertulis bahwa Smartfren terdaftar sebagai Official Telco Partner.

Register to get more information on iPhone 7. Pre-Order from 24 Mar 2017

Masa pendaftaran untuk pemesanan ini sudah dibuka dan akan segera dimulai tanggal 24 Maret 2017 alias minggu depan. Pengguna hanya perlu mengirimkan data pribadi yang diperlukan seperti Nama, Email dan juga nomor telepon. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai sistem pemesanan yang digunakan.


Baca Juga:


Yaitu apakah menggunakan sistem seperti di Apple Online Store – pesan, bayar dan barang akan dikirim ke rumah atau ambil di Apple Store. Atau mungkin hanya berupa pemesanan dan tetap harus mengambil di tempat yang ditunjuk dan melakukan pembayaran di tempat. Tim MakeMac akan mencari info lebih jauh lagi dan memberikan catatan terbarunya di artikel ini dalam waktu dekat.

Sementara itu untuk pihak Apple Authorized di Indonesia, belum ada yang memberikan bocoran rilis tanggal peluncuran iPhone 7 di Indonesia. Prediksi saya adalah akhir bulan Maret 2017 atau paling lambat di awal April nanti. Apakah hanya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat? Bagaimana dengan iPhone SE atau perangkat iPad dengan koneksi LTE? Kita tunggu update info selanjutnya ya!


UPDATE:


Thanks, Fauzan!


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top