Featured

Softorino YouTube Converter 2 for Mac: Unduh, Konversi dan Kirim Langsung ke iPhone!

Tim pengembang Softorino yang selama ini kamu kenal lewat aplikasi WALTR dan WALTR 2, punya aplikasi baru dengan nama Softorino YouTube Converter 2. Sesuai dengan namanya, SYC 2 punya fitur utama untuk mengunduh video dari YouTube dan dapat kamu gunakan untuk beragam keperluan.

Tidak sekedar mengunduh, bahkan pengguna bisa langsung mengirimkan dokumen video, musik atau ringtone yang berasal dari hasil unduhan SYC 2 ke perangkat iOS! Penasaran? Silakan simak review lengkap SYC 2 dari MakeMac.

Mengenal Softorino YouTube Converter 2

Sesuai dengan penjelasan di awal, aplikasi ini punya fitur utama sebagia downloader dan konversi dokumen multimedia yang kamu unduh di YouTube. Sebetulnya tidak hanya YouTube, SYC 2 juga mendukung beragam layanan lain. Mulai dari Vimeo, SoundCloud, Dailymotion, Facebook dan beragam hal lainnya.

Kamu hanya perlu melakukan 3 langkah saja untuk mengunduh dan menikmati konten multimedia dari Softorino YouTube Converter 2. Yaitu salin tautan dari YouTube atau layanan lain, paste di Softorino YouTube Converter 2 lalu pilih format media yang ingin didapatkan. Sebagai fitur pelengkap dan bagian yang paling saya suka, Softorino YouTube Converter 2 bisa langsung mengirimkan dokumen multimedia tersebut ke perangkat iPhone, iPad, iPod atau komputer Mac lainnya. Koneksi yang didukung juga tidak hanya kabel data yang kadang merepotkan, namun juga jaringan nirkabel lokal seperti di WALTR 2!


Baca Juga:


Panduan Lengkap Menggunakan Softorino YouTube Converter 2

  1. Unduh dan instal Softorino YouTube Converter 2 dari laman berikut ini.
  2. Buka aplikasi Softorino YouTube Converter 2. Arahkan kursor pada bagian Search di atas untuk memasukkan kata kunci pencarian di YouTube. Cari video yang kamu inginkan lalu tekan Add to Queue.
  3. Kamu juga bisa menggunakan mode Paste otomatis. Yaitu Copy sebuah tatutan video di YouTube lewat Safari atau perambang lainnya. Nantinya hasil tersebtu akan otomatis tampil di bagian atas Softorino YouTube Converter 2.
  4. Masuk ke bagian konversi, pilih jenis dokumen multimedia yang kamu inginkan. Mulai dari Video, Audio atua mungkin Ringtone. Pada setiap pilihannya juga akan tampil pengaturan tambahan yang bisa kamu tentukan seperti resolusi video, format audio atau durasi ringtone (untuk perangkat iOS pilih durasi 30 detik).
  5. Terakhir adalah melakukan pengaturan penyimpanan. Softorino YouTube Converter 2 mendukung mode penyimpanan di iPhone, iPad, iPod, iTunes atau mungkin Finder di komputer kamu. Setelah semuanya dipilih dengan tepat, silakan tekan tombol Convert & Transfer di bagian paling bawah. Softorino YouTube Converter 2 akan memulai proses mengunduh dokumen dan menghasilkan dokumen sesuai permintaan kamu, tentunya kecepatan internet berpengaruh terhadap proses mengunduh yang dilakukan.
  6. Setelah selesai, silakan cek dokumen tersebut di tempat yang sudah kamu atur dan selamat menikmati!

Mungkin banyak dari kamu yang bertanya, apakah aplikasi Softorino YouTube Converter 2 bisa dikatakan ilegal? Josh Brown, salah satu tim di Softorino memberikan penjelasan yang lengkap dan bisa kamu baca di halaman berikut ini.

Inti yang dapat saya tangkap dari catatan tersebut adalah kamu berhak menggunakan Softorino YouTube Converter 2 untuk penggunaan personal dan tidak digunakan sebagai cara untuk menyebarkan ulang konten dalam berbagai cara. Softorino YouTube Converter 2 dibuat untuk membantu para pengguna komputer yang punya keterbatasan untuk mendapatkan akses internet setiap saat dan ingin menikmati konten video secara streaming dari YouTube atau media lainnya.

Yuk Cobain Softorino YouTube Converter 2

Tim MakeMac sudah mencoba Softorino YouTube Converter 2 dan sangat menikmati beragam kemudahan dari aplikasi ini. Beberapa kegiatan yang sudah saya coba adalah mengunduh video dari YouTube yang belum selesai ditonton saat makan siang, untuk dapat dilanjutkan pada malam hari misalnya. Contoh lain adalah mengunduh dokumen audio dari sebuah wawancara dalam format video di YouTube, membuat proses penyimpanannya lebih ringkas di perangkat iPhone.

Tertarik untuk mencoba Softorino YouTube Converter 2? Silakan unduh Softorino YouTube Converter 2 secara gratis dalam masa Free Trial ya. Jika ingin terus menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat membelinya dengan harga $19.95 saja! Sebagai catatan, Softorino memberikan diskon 50% selama masa promosi awal ini yaitu cukup $9.97 saja! Selamat mencoba Softorino YouTube Converter 2 ya!

Download Softorino YouTube Converter 2


WALTR 2: Kirim Video, Music dan PDF dari Mac ke Perangkat iOS via Wi-Fi

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top