News

Spotify Segera Hadir di Apple Watch Lewat Aplikasi Snowy



Spotify sebagai layanan streaming music di perangkat mobile device dan komputer, kabarnya akan segera hadir di perangkat Apple Watch. Informasi ini bersumber dari Andrew Chang, pengembang Snowy – aplikasi pihak ketiga untuk akses Spotify di Apple Watch yang masih dikembangkan. Andrew Chang bercerita bahwa dia akan bekerjasama dengan Spotify, untuk menghadirkan akses resmi ke layanan streaming music tersebut di Apple Watch.

I’m thrilled to announce that I’ll be working closely with Spotify to bring Snowy to the Apple Watch as part of an official Spotify iOS app

Sayangnya Andrew tidak menjelaskan kapan aplikasi buatannya yang didukung oleh Spotify ini akan rilis. Semoga saja dalam waktu dekat ya! Sehingga bagi kamu pengguna perangkat iOS yang menggunakan langganan Spotify Premium, dapat menikmati aksesnya dengan leih mudah dan kapan saja.


Baca Juga:


Jika kamu mengintip laman Snowy, beragam fitur yang disiapkan terbilang sangat lengkap dan menarik. Pertama adalah mode unduh Playlists dari iOS ke Apple Watch untuk memutar musik tanpa perlu membawa iPhone. Lainnya adalah mode Hey Siri, akses tanpa sentuhan serta beberapa hal lainnya.

Mundur ke bulan Maret 2017, Spotify mengumumkan rekor baru untuk jumlah pengguna berbayar alias Spotify Premium. Yaitu menembus angka 50 juta pengguna dari total lebih dari 100 juta pengguna layanan tersebut. Apakah kehadiran Spotify for Apple Watch akan menambah besar jumlah pengguna layanan tersebut? Bagaimana menurut pendapat kamu?

Download Spotify: Listen To & Stream Music for Free · Harga: Gratis


Review Powerbeats 3: Baterai Awet, Tahan Keringat dan Teknologi Apple W1 Chip

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top