Games

Square Enix Merilis Cuplikan Gambar Terbaru Untuk Final Fantasy XI Reboot

Sudah lebih dari tiga tahun lalu Square Enix dan Nexon Studios mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekaligus merilis ulang Final Fantasy 11 MMORPG untuk ponsel yang sebelumnya telah dibuat pada tahun 2002 lalu.

Saat itu, proyek tersebut rasanya masih sangat baru dan masih pada tahap awal saja. Saya langsung berpikir bahwa pasti kita harus menunggu lama sekali sebelum ada kabar pembaruan lagi muncul ke permukaan dari Square Enix maupun Nexon Studios.

Dan ternyata benar adanya. Berita baru yang didapat setelahnya hanyalah sebuah gambar yang kurang jelas yang isinya versi awal dari game tersebut pada April tahun 2016 lalu. Tidak ada lagi kabar mengenai game tersebut, bahkan sampai pada dua tahun setelahnya. Tapi paling tidak, kita bisa yakin kalau pasti gamenya sudah hampir selesai dibangun bukan?

Nyatanya tidak juga. Menurut lowongan pekerjaan yang telah dibuat oleh Nexon Mobile sendiri pada situsnya, mereka masih mencari orang untuk dipekerjakan di proyek Final Fantasy 11 Mobile. Kabar baiknya, akhirnya mereka memberikan cuplikan gambar yang lebih jelas, yang sepertinya diambil langsung dari game tersebut.


Baca Juga:


Lowongan pekerjaan tersebut ditemukan oleh seseorang dari situs Reddit, dan itu bukan untuk pertama kalinya Nexon Studios membuat lowongan pekerjaan untuk proyek Final Fantasy 11 ini. Faktanya, lowongan pekerjaan tersebut bahkan dibuat pada bulan Januari tahun ini. Tetapi cuplikan gambar yang ada disana baru ditambahkan pada sekitaran awal bulan ini saja.

Kalau kamu termasuk yang menanti datangnya Final Fantasy untuk ponsel, maka kabar ini adalah kabar yang baik. Belum jelas kapan tepatnya game ini akan selesai dikerjakan, bahkan setelah tiga tahun lamanya dalam masa pengembangan tetapi paling tidak kita juga tahu bahwa proyeknya masih dikerjakan dan tidak berhenti begitu saja.



4 Game Perpaduan Genre Yang Tidak Biasa

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/crypt-of-the-necrodancer-top-roundup.jpg

    Source:

  • Gematsu

Click to comment
To Top