Featured

[BREAKING] Ini Tanggal Rilis iPhone 7 di Indonesia!

Setelah operator Smartfren mengumumkan tanggal pemesanan iPhone 7 di Indonesia, kini giliran salah satu Apple Authorized di Indoensia dengan catatan yang lebih lengkap. Yaitu iBox yang bernaung di bawah PT. Erajaya Swasembada memberikan pengumuman tanggal rilis resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Sama dengan catatan sebelumnya, pihak Erajaya dan iBox akan membuka masa pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di tanggal 24 Maret 2017. Sedangkan rilis resmi di Indonesia akan berlangsung seminggu kemudian yaitu 31 Maret 2017.

Konsumen bisa melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai 24 Maret 2017.

Dikutip dari catatan yang dikirimkan kepada MakeMac, pemesanan produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan berlangsung di 47 toko iBox dan 223 toko Erafone retail di seluruh Indonesia. Sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai sistem pemesanan yang dilakukan. Apakah menggunakan laman online dan membayar terlebih dahulu atau hanya memesan dengan meninggalkan data pribadi yang diperlukan, lalu mengambil barang pada tanggal 31 Maret 2017.

Pihak Erajaya juga menjelaskan akan ada aktivitas peluncuran produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di 6 lokasi toko pilihan. Yaitu iBox Central Park, iBox Mall Kelapa Gading, iBox Kota Kasablanka, iBox Roxy Mas, Erafone Bandung Electronic Center dan Erafone Sun Plaza Medan. Tertarik untuk bergabung di salah satu lokasi tersebut? Tunggu informasi lebih lengkapnya di waktu mendatang ya!

Bagi kamu yang belum tahu, produk iPhone terbaru sudah 3 tahun berturut-turut tidak masuk ke Indonesia melalui jalur Apple Authorized maupun pihak Telco. Hal ini terjadi karena masalah peraturan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang belum bisa dipenuhi oleh Apple untuk perangkat gadget dengan dukungan koneksi LTE. Sekarang kabarnya Apple sudah bekerjasama dengan pemerintah Indonesia dengan jalan membangun pusat Research & Development sebagai wujud memenuhi aturan TKDN. Sehingga perangkat iPhone 7 yang sudah cukup lama dinantikan oleh Apple Fanboy dapat segera hadir di Indonesia.

Apakah kamu termasuk pengguna Apple yang menunggu kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Apple Authorized? Atau sudah membelinya di Apple Store dari luar Indonesia?


Smartfren Buka Pemesanan iPhone 7 di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top