Mau Make

Review Case Tech21 Evo Check dan Impact Clear

Tech21 adalah salah satu merek case ternama yang berasal dari Inggris. Produknya memang masih jarang dijumpai di Indonesia, namun di Apple Store wilayah Eropa atau Asia seperti Hong Kong, produk ini dapat kamu temukan dengan mudah. Tim MakeMac kali ini punya 2 produk case Tech21 dengan edisi Evo Check dan juga Impact Clear. Penasaran dengan reviewnya? Simak pengalaman saya menggunakan Tech21 selama sepekan berikut ini:

Tech21 Evo Check, 3 Lapisan Perlindungan, Tahan Jatuh 3 Meter

Case Tech21 Evo Check menggunakan tagline More Protection, More Personality. Kedua kalimat ini dipilih karena mode perlindungan ekstra kuat yang diberikan dan juga tampilan unik di bagian belakang berupa motif jaring yang halus. Apa sih bahan yang digunakan Tech21 Evo Check?

Pertama adalah 3 lapisan peredam guncangan dengan teknologi FlexShock. Hal ini mebuat Tech21 Evo Check mempunyai kemampuan bertahan dari kecelakaan seperti jatuh dari permukaan hingga ketinggian 3 meter. Masih bicara teknologi FlexShock, bahan ini terasa sangat ringan namun tetap kokoh pada semua bagian. Contohnya pada bagian dalam setiap tepian case, ada bantalan dengan bentuk seperti gunung kecil untuk meredam efek jatuh yang cukup tinggi.

Bicara masalah warna, Tech21 Evo Check tersedia dalam 3 pilihan ya. Yaitu Smokey (Black), White dan juga Rose Gold. Karena motif jala halus di bagian belakang yang merata, kamu tidak bisa melihat logo Apple yang ada di baliknya secara jelas ya. Namun akses setiap tombol dan juga port bisa dilakukan secara normal. Khusus untuk Mute Button, Tech21 Evo Check memberikan lubang yang cukup rendah agar kamu dapat mengakses bagian ini secara mudah.

Sebagai tambahan catatan, Tech21 Evo Check juga bisa digunakan dengan aksesoris Docking ya. Ini merupakan kelebihan menarik mengingat beragam case lain dengan ketebalan ekstra, tidak mendukung aksesoris tersebut dan membuat kamu harus melepasnya saat ingin menggunakan Dock.


Baca Juga:


Tech21 Impact Clear

Produk berikutnya yang saya coba adalah Tech21 Impact Clear untuk iPhone 7. Sesuai dengan namanya, case ini punya fitur utama berupa perlindungan dari benturan dan warna yang lebih bersih, tanpa motif di bagian belakang. Namun Clear yang dimaksud bukan bening 100% ya, Tech21 Impact Clear menggunakan warna Matte alias putih non transparan. Dari laman resmi Tech21, ada 2 versi Impact Clear yang dapat kamu beli. Yaitu Matte dan Dark yang lebih gelap.

Berbeda dengan case sebelumnya, Tech21 Impact Clear menggunakan teknologi bernama BulletShield. Yaitu lapisan plastik kuat namun tipis, dengan jaminan perlidungan dari drop protection hingga 2 meter. Teknologi ini juga diklaim dapat mengurangi kemungkinan iPhone tergores karena sisi dalam yang cukup halus.

Lanjut ke cara memasang case, saya tidak mengalami kesulitan apapun saat menggunakan Tech21 Impact Clear. Tinggal selipkan di setiap sudut untuk memasang case. Grip yang diberikan juga kuat dan ringan berkat bahan yang lebih tipis. Akses semua port dapat dilakukan tanpa kendala berarti berkat lapisan tombol tambahan di bagian Volume dan Power. Sedangkan untuk akses Docking, karena menggunakan lubang yang sama besar, Tech21 Impact Clear juga bisa kamu gunakan saat ingin menghubungkan iPhone ke aksesoris tersebut. Sisi speaker juga tidak tertutup sama sekali, jadi jangan takut suara dari audio atau video kamu menjadi berkurang ya.

Berminat Membeli Case Tech21?

Setelah membaca review di atas, apakah kamu berminat membeli case Tech21? MakeMac punya penawaran ekslusif untuk kedua case tersebut! Kamu dapat memesannya di MakeMac Store dengan diskon 50 ribu Rupiah untuk setiap jenis case. Silahkan langsung akses MakeMac Store dan pilih case Tech21 favorit kamu ya! Program ini berlaku untuk 30 pembeli pertama di bulan Maret 2017. Selamat belanja!

Beli case Tech21 di MakeMac Store


1 Comment

1 Comment

  1. Kaitokyo

    8 March 2017 at 09:10

    tahan jatuh 3 meter?
    drop test dong om Bhaguz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top