News

Terungkap! Tanggal Resmi Pembukaan Toko Apple Orchard Road di Singapura

Apple Orchard Road

Menyusul sudah rampungnya pembangunan toko ritel pertama milik Apple di Singapura yang diberi nama Apple Orchard Road beberapa waktu lalu, kini terungkap tanggal resmi pembukaannya.

Perusahaan pencipta iPhone yang berbasis di Cupertino, AS, tersebut bakal mengadakan acara grand opening toko Apple Orchard Road pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang, pukul 10 pagi waktu lokal.

Sebagaimana diinformasikan Straits Times, para pegawai terlihat memasang tanggal resmi pembukaan tepat di bawah nama Apple Orchard Road pada tengah malam tadi di banner penutup putih yang dihiasi logo Apple, Love, dan Red Dote, berwarna merah.

Judul

Begitu resmi dibuka nanti, toko Apple Orchard Road bakal mengadakan sesi edukasi dengan nama Today at Apple. Sesi yang diberikan para pakar di bidangnya tersebut tersedia gratis bagi para konsumen untuk meningkatkan keahliannya dalam berbagai bidang, seperti musik, foto, video, desain, coding, seni dan lainnya.


Baca juga:


Selain pertama di Singapura, toko Apple Orchard Road yang tiap harinya dibuka pukul 10 pagi–10 malam itu juga bakal menjadi toko ritel pertama Apple di Asia Tenggara. Sementara Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya belum diketahui kapan bakal mendapatkan giliran.

Kehadiran toko Apple Orchard Road tentunya menjadi kabar gembira bagi kamu yang ingin membeli produk-produk Apple atau mengklaim garansinya langsung dari toko Apple. Tidak heran kiranya nanti, banyak pengguna di sini bakal menyambanginya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top