Miscellaneous

Tim Cook Kejutkan Pegawai dan Pelanggan Apple Store di Prancis

Tim-Cook-Apple Store Prancis

CEO Apple Tim Cook dikabarkan melakukan kunjungan mengejutkan ke sejumlah Apple Store yang ada di dua kota besar Prancis dengan agenda kerja yang saat ini belum diketahui secara rinci.

Laporan dari Mac4Ever (via 9to5Mac) menyebutkan Tim Cook mengunjungi Apple Store yang berada mall Terrasses du Port, Marseille. Di sana, bos Apple itu berkumpul dengan para pegawai dan juga pelanggan.

Kunjungan yang dilakukannya ke Apple Store Marseille pun dibagikan Tim Cook di Twitter. Dalam caption tweet fotonya, dia dalam bahasa Prancis mengatakan senang bisa kembali ke Prancis dan bertemu para pegawainya di Apple Store Marseille yang dibuka bulan Mei tahun lalu.


Baca juga:


Selain ke Apple Store Marseille, Tim Cook juga dilaporkan menyambangi Apple Store Carrousel du Louvre di kota Paris. Seperti di lokasi sebelumnya, dia juga berkumpul dengan para pegawai dan pelanggan.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut menyebutkan apakah Tim Cook hanya sekedar mengunjungi Apple Store di Prancis atau adakah agenda bisnis tertentu yang bakal dilakukannya. Namun disinyalir, kunjungannya ke Apple Store yang ada di dua kota Prancis tersebut merupakan rangkaian kegiatan liburan sedang dilakukannya di sana.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top