News

Time Machine News 10-16/7/2017: Kominfo Rilis Alasan Pemutusan Akses Telegram Messenger di Indonesia

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Fitur Pengenalan Wajah di iPhone 8 Ternyata Sudah Direncanakan 3 Tahun Lalu: Apple ternyata menyiapkan fitur pengenalan wajah yang bakal menggantikan sensor Touch ID di iPhone 8 sudah cukup lama dengan dirilisnya paten baru oleh USPTO.

(Video) Pembangunan Auditorium, Kolam, & Visitor Center di Apple Park Hampir Beres: Pembangunan Apple Park dipastikan tidak lama lagi bakal segera rampung. Hal tersebut terlihat dari video terbaru mengenai pembangunan markas baru Apple tersebut di internet.

Kamera Belakang iPhone 8 Bakal Dilengkapi Sensor Laser 3D buat Dukung AR: iPhone 8 dipastikan bakal dilengkapi teknologi Augmented Reality (AR). Bukan saja terindikasi dari hadirnya platform ARKit, tapi juga hadirnya teknologi baru untuk mendukungnya.

*

How-Tos

Panduan Lengkap Kustomisasi Control Center di iOS 11: Control Center di iOS 11 punya wajah baru dan fitur kustomisasi. Apa saja hal penting yang harus kamu tahu untuk fitur ini?

App Highlight

Kominfo Rilis Alasan Pemutusan Akses Telegram Messenger di Indonesia: Kementerian Komunikasi dan Informatika merilis catatan resmi mengenai alasan pemutusan akses aplikasi Telegram Messenger. Simak catatan lengkapnya.

Games illi Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!: Minggu ini games illi dengan tema platformer yang sangat mudah dimainkan dapat kamu unduh secara gratis! Simak reviewnya dan segera unduh ya.

CEO Telegram: Tidak Ada Permintaan Khusus dari Pemerintah Indonesia: CEO Telegram Messenger kaget dengan berita pemutusan akses Telegram Messenger di Indonesia. Apa sebabnya?

Miscellaneous

Lawan HomePod, Amazon Siapkan Produk Speaker Baru Lebih Canggih: Amazon dikabarkan sedang menyiapkan produk tandingan yang baru dan lebih canggih buat menanding HomePod yang bakal diluncurkan Apple pada akhir tahun ini.

Foto Viral! Penumpang Wanita di Inggris Ini Bawa iMac di Kereta: Lazimnya untuk bekerja secara mobile di transportasi umum, orang biasanya menggunakan perangkat portabel macam MacBook. Namun tidak bagi seorang wanita di Inggris ini.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top