News

Time Machine News 20-26/2/2017: Apple Park, Nama Resmi Kampus Baru Apple

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Park, Nama Resmi Kampus Baru Apple: Apple akhirnya resmi memberikan nama buat markas besar kedua yang saat ini dalam proses pengerjaan tahap akhir dengan nama Apple Park. Lantas kapan Apple bakal mulai menggunakannya?

Apple Bakal Usut iPhone 7 Plus Terbakar di dalam Lemari Usai Dicas: Netizen di Twitter baru-baru ini dikagetkan dengan munculnya sebuah video yang menjadi viral memperlihatkan iPhone 7 Plus berwarna Rose Gold terbakar hingga melelehkan casingnya.

(Rumor) Kamera iPhone 8 Mampu Rekam Video Slo-Mo pada 960fps: Salah satu sektor di iPhone generasi berikutnya yang tidak bakal luput dari pembaruan adalah kameranya. Apple disebut-sebut bakal mengadopsi chip sensor kamera yang mampu merekam video pada 960fps.

How-Tos

5 Tips Mengunci iPhone dengan Passcode Lock Ekstra Aman: Bagaimana cara membuat Passcode Lock yang ekstra aman, tidak mudah dicuri serta tetap mudah digunakan? Simak catatan lengkapnya dari MakeMac berikut ini.

12 Tips & Trik Menggunakan WhatsApp di iPhone: WhatsApp for iPhone punya banyak fitur menarik yang harus kamu gunakan. Ada 12 informasi fitur yang bisa kamu baca di artikel ini.

App Highlight

Nightgate Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!: Games Nightgate dengan cerita dari masa depan tentang komputer yang mencari kebenaran, dapat kamu unduh gratis selama promosi! Yuk unduh.

Fitur WhatsApp Status Hadir untuk Pengguna di Indonesia: WhatsApp Status untuk berbagi foto dan video dengan tampilan mirip Instagram Stories dan Snapchat ini akhirnya hadir di Indonesia! Simak review selengkapnya.

Instagram Rilis Fitur Album, 10 Foto dan Video Dalam 1 Posting: Instagram resmi merilis fitur album foto! Kamu bisa berbagi hingga 10 foto atau video dalam 1 posting saja. Mudah, cepat dan rapi.

Miscellaneous

ColorWare Hadirkan Layanan Kustomisasi AirPods dengan 58 Ragam Warna: Selepas BlackPods yang bisa menyulap AirPods jadi berwarna hitam, kini muncul nama perusahaan baru yang bisa mengecat earphone nirkabel itu dengan beragam warna.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top