News

Time Machine News 27/2-5/3/2017: iPhone 2017 Masih Bakal Dibekali Port Lightning Tapi Berteknologi Fast Charging

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

iPhone 2017 Masih Bakal Dibekali Port Lightning Tapi dengan Teknologi Fast Charging: Analis kenamaan dari KGI Securities, Ming Chi-Kuo, mengeluarkan prediksi terbarunya sekaligus menyangkal rumor beberapa waktu lalu yang menyebutkan Apple bakal menghilangkan port Lightning.

2017 dan 2018 Diprediksi Bakal Jadi Tahun Gemilang Apple: Pendapatan Apple diprediksi bakal mengalami pertumbuhan besar mulai tahun 2017 sampai dengan 2018 mendatang menjelang bakal kehadiran produk-produk baru, termasuk iPhone 8.

Gugatan Apple Terhadap Qualcomm Meluas ke Inggris: Apple ternyata tidak hanya menggugat Qualcomm soal sengketa pembayaran royalti paten di dua negara saja yaitu Amerika Serikat dan Tiongkok, perusahaan raksasa itu juga menggugat mereka di Inggris.

How-Tos

7 Cara Mudah Mencari IMEI di iPhone, iPad dan iPod Touch: Bagaimana cara mencari IMEI di iPhone, baik saat kamu bisa lewat hardware, software atau setelah kehilangan perangkat iOS? Simak 7 caranya di artikel ini.

App Highlight

Vantage Calendar Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!: Vantage Calendar minggu ini terpilih sebagai Free App of The Week. Baca info lengkapnya di artikel ini dan segera unduh ya!

Line Kembangkan Clova, Asisten Pribadi Pesaing Siri: Line sedang mengembangkan sebuah virtual assistant mirip Siri dengan banyak fitur seru! Apa namanya dan kapan rilis? Simak di artikel ini.

Laman HomeKit Tampil Baru dengan Video & Informasi Lebih Lengkap: Apple baru saja memperbarui laman khusus platform HomeKit dan aplikasi Home buat perangkat iPhone, iPad, dan Apple Watch dengan tampilan lebih menarik.

Miscellaneous

Ebay Lelang Prototipe iPod Classic Generasi Pertama Seharga Rp 133 Juta: Situs lelang Ebay kehadiran produk lawas Apple. Kali ini, seorang penjual yang nama akun TheAppleGuru sedang melelang iPod Classic generasi pertama versi prototipe dengan harga fantastis.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top