News

Twitter Tingkatkan Keamanan Pengguna Lewat Fitur Notifikasi



Masih ingat janji Twitter untuk meningkatkan keamanan dan membatasi para penyebar kebencian di sosial media? Hari ini akun @TwitterSafety menjelaskan salah satu fitur baru mereka, di bagian notifikasi. Yaitu mode untuk mematikan notifikasi dari percakapan oleh pengguna yang kamu blokir atau mute.

Tambahan fitur ini diberikan berdasarkan masukan komunitas pengguna Twitter yang peduli bagian keamanan. Nantinya jika kamu sudah memperoleh fitur ini, percakapan dan mention yang dimulai atau diikuti oleh akun yang kamu blokir dan mute, tidak lagi tampil di tab notifikasi. Tentunya pengguna harus dalam posisi tidak melakukan Follow ke akun tersebut ya.


Baca Juga:


Ed Ho, VP of Engineering di Twitter juga menjelaskan bahwa beberapa fitur lain seputar keamanan penggunaan di Twitter akan hadir dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan untuk menekan sebanyak mungkin tindakan pelanggaran yang ada di Twitter seputar penyebaran kebencian atau hal buruk lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Twitter punya 3 cara untuk meningkatkan keamanan. Yaitu menghentikan pembuatan akun baru dengan potensi abusive, fitur ‘Safe Search’ dan juga pengecekan low-quality Tweets. Info lengkapnya bisa kamu baca di artikel yang pernah saya bagikan ya.

Download Twitter · Harga: Gratis


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top