iWatch Sepertinya Akan Memiliki Unsur-Unsur Berikut Ini

Ilustrasi via 9to5mac
Ilustrasi via 9to5mac

Hingga saat ini, masih belum pasti apa yang akan menjadi fitur utama dari iWatch, perangkat jenis smart watch yang kabarnya tengah dikembangkan Apple.

Dan terkait hal ini, 9to5mac menghadirkan informasi penting mengenai hal-hal pembentuk iWatch.

Mereka memulainya dari ‘Sensors’.

Berdasarkan paten sensor yang diterima Apple beberapa waktu lalu, iWatch sepertinya akan dibekali sensor khusus buat memantau tingkat kesehatan si pemakai, juga sebagai aksesoris pendukung buat ragam aplikasi fitnes yang ada.

Kemudian, 9to5mac juga mengatakan kalau Apple bisa saja menggunakan teknik pengisian baterai dengan tenaga matahari. Pasalnya, paten terkait hal ini sudah mereka kantongi.

Selain itu, mengenai bahan dasar, 9to5mac menuliskan kalau LiquidMetal memiliki kemungkinan besar untuk digunakan Apple di iWatch. Menurut mereka, Apple telah banyak mematenkan proses pembuatan serta teknologi mengenai hal ini kepada USPTO.

Selain ketiga fitur ini, 9to5mac juga menghadirkan ragam kemungkinan lainnya seperti kehadiran fitur seluler hingga tali jam yang bisa diubah sesuai keinginan.

Kamu bisa membacanya lebih lanjut di 9to5mac.

Sebelumnya, Bloomberg mengatakan kalau saat ini 100 product designer di Apple sedang mengerjakan iWatch.


John Lennon, gitar dan Apple. News section writer untuk MakeMac, dan punya blog pribadi berjudul AppleGlass. Ikuti saya di: Google+ dan @ndrandrandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>