News

Wajah Baru Setapp dengan Mode Kategori dan Fitur Pencarian

Setapp, layanan berlangganan aplikasi dari MacPaw ini akhirnya merilis update yang lama saya nantikan. Yaitu mode single window untuk melihat semua aplikasi yang terdaftar. Menggunakan nama Discovery Tool, mode ini dapat membantu kamu menjelajah katalog aplikasi secara mudah, cepat dan lebih baik.

Setapp offers handy and quick access to the collection of all the apps in a single window by introducing an in-built App Discovery tool. The improvement aims to make app exploring in Setapp a way easier, faster and better.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, mode kategori aplikasi membuat Setapp semakin menyenangkan untuk dilihat. Untuk saat ini ada 10 kategori yang bisa kamu akses di Setapp yaitu Creativity, Developer Tools, Education & Research, Lifestyle, Mac Hacks, Maintenance, Personal Finance, Productivity, Task Management, Writing & Blogging.


Baca Juga:


Masih membahas tampilan, jendela pilihan Setapp terdiri dari 3 kolom yaitu Catergory, Application dan juga Summary. Bagian terakhir berisi penjelasan dari aplikasi yang kamu pilih dan juga tombol Instal untuk dapat mulai menggunakannya. Kembali pada kolom paling kiri, ada list On My Mac untuk mencari setiap aplikasi yang sudah kamu unduh dan instal untuk dapat digunakan di komputer Mac.

Sebagai tambahan, Setaap kini sudah mendukung 73 aplikasi dari 65 pengembang berbeda. Jika dibeli secara terpisah dan dijumlahkan, harga dari semua aplikasi ini adalah $2,387! Namun jika menggunakan Setapp, kamu bisa memperoleh akses untuk semua aplikasi tadi, gunakan sepuasnya dan login di beberapa komputer sekaligus dengan hanya biaya bulanan sebesar $9.99. Tertarik mencoba Setapp? Dapatkan layanan ini secara gratis dalam masa percobaan ya! Gunakan tautan daftar Setapp dari MakeMac untuk menikmati layanan ini di komputer Mac.

Download Setapp for Mac


Setapp, Layanan Berlangganan Aplikasi di Mac Resmi Dirilis untuk Umum!


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top