Miscellaneous

(Video) Apple Rilis Iklan Baru iPhone 7 Berjudul “Sticker Fight”

Sticker Fight

Apple menayangkan iklan baru iPhone 7 yang berjudul “Sticker Fight” di akun resminya d YouTube. Dari judulnya, iklan ini memfokuskan pada aplikasi pesan instan iMessage di iOS 10 yang sekarang sudah mendukung pengiriman stiker.

Iklan baru ini memiliki durasi waktu yang cukup panjang sekitar satu menit. digambarkan dalam iklan tersebut, stiker-stiker digital di iMessage muncul ke dunia nyata di mana pengguna iPhone menempel-nempelkankannya ke badan orang lain yang ditemui di jalan sambil berlarian.

Hingga akhirnya hal tersebut menimbulkan perang tempel stiker di antara pengguna yang lain. Ada pengguna yang menempelkan stiker tersebut di punggung, wajah, mulut, pundak, dan lainnya.

Berikut iklan selengkapnya:

Say it with stickers on iPhone 7. Get the stickers from the film here: http://AppStore.com/SayItWithStickers

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Selain stiker, iMessage di iOS 10 juga mendukung pesan dengan efek-efek menarik yang tidak dimiliki aplikasi pesan instan sejenis, seperti Bubble (Invisible Ink, Gentle, Loud, dan Slam) dan Sceeen (Send with Balloons, Confetti, Love, Lasers, Firework, Shooting Stars, dan Celebration).

Buat yang ingin menggunakan stiker-stiker seperti yang ada di video iklan di atas, kamu bisa mengunduhnya di App Store iMessage atau bisa langsung mengklik tautan ini.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top