Miscellaneous

(Video) Iklan Baru iPhone 7 Plus Bikin Tukang Cukur Rambut Mendadak Ramai

Barbers

iPhone 7 Plus yang dilengkapi kamera lensa ganda ternyata bisa meningkatkan pundi-pundi uang bagi pemiliknya. Betapa tidak, dengan memanfaatkan fitur Portrait Mode, kamu bisa menarik banyak pelanggan ke toko kamu. Tidak percaya?

Seperti ditunjukkan dalam video iklan baru iPhone 7 Plus berjudul Barbers yang diposting Apple dalam akun resminya di situs berbagi video YouTube. Berdurasi satu menit 10 detik, iklan baru tersebut menyoroti fitur Portrait Mode yang dimilik iPhone berkamera kembar tersebut.

Dalam iklan tersebut, seorang tukang potong rambut yang tokonya sepi pelanggan menggunakan iPhone 7 Plus untuk mengambil foto wajah para pelanggan yang sudah dicukur rambutnya. Dengan fitur Portrait Mode, jepretan foto mereka menjadi lebih menarik.

Foto-foto para pelanggan dengan rambut barunya tersebut kemudian dipajang di depan jendela kaca dan ternyata menarik banyak orang berbondong-bondong untuk dicukur di tukang potong rambut tersebut. Sehingga tokonya menjadi sangat ramai dengan antrian mengular sangat panjang.

Berikut video selengkapnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple memang sangat getol mempromosikan fitur Portrait Mode yang dimiliki kamera lensa ganda iPhone 7 Plus yang diluncurkan tahun lalu tersebut. Sebelum ini, mereka sudah meluncurkan laman khusus berisi tutorial lengkap bagaimana mengambil foto dengan kualitas bagus menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kamu bisa mempelajari tips dan juga teknik bagaimana mengambil foto dengan bagus dengan mengakses tautan di bawah ini.


Apple Rilis Video Tips dan Teknik Ambil Foto Keren Pakai iPhone 7

Shoot on iPhone 7


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top