News

(Video) Teknologi Adobe Sensei untuk Merapikan Foto Selfie

Adobe mengumumkan Sensei sebagai daftar beragam kecerdasan buatan untuk aplikasi editing foto mereka di ajang MAX Design beberapa bulan lalu. Kabarnya Sensei akan dikembangkan pada aplikasi mereka di perangkat mobile untuk membantu kamu mendapatkan hasil edit yang lebih otomatis dan lebih baik. Akhir pekan lalu Adobe merilsi sebuah video baru untuk aplikasi edit gambar swafoto (selfie) yang sudah dibekali dengan teknologi Sensei. Penasaran? Simak dulu videonya yang pasti membuat kamu tercengang.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, beragam Tools yang dimiliki aplikasi ini sangat mumpuni untuk mengedit foto kamu. Mulai dari mode manipulasi sudut pandang pengguna ke kamera, pandangan yang dapat diatur sudutnya secara leluasa atau mungkin postur wajah yang dapat dibuat lebih lebar atau sempit.

Bahkan ada juga mode Depth Field alias membuat gambar latar belakang sedikit blur – persis efek Bokeh di kamera DSLR atau hasil foto dengan Potrait Mode di iPhone 7 Plus. Adobe juga menunjukkan fitur Style Transfer yang berguna untuk menyalin efek editan dari sebuah foto, ke foto baru dalam beberapa kali tekan tombol saja.


Baca Juga:


Sayangnya tidak ada bocoran informasi yang menjelaskan mengenai nama aplikasi tersebut. Bisa saja semua fitur tadi akan hadir dalam sebuah aplikasi baru yang didukung semua teknologi dari Adobe Sensei, atua mungkn hadir di aplikasi yang selama ini sudah ada di App Store. Seperti Adobe Lightroom atau Adobe Photoshop Fix. Bagaimana pendapat kamu mengenai teknologi Adobe Sensei dari Adobe? Apakah ingin menggunakan beragam Tools tadi jika sudah rilis untuk pengguna umum? Bagikan di kolom komentar ya!


5 Tips & Trik untuk Membuat Foto Unik di iPhone

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top