Featured

(Video) Tim Cook Berpidato dan Terima Penghargaan Terhormat dari GWU

Tim Cook - GWU

Seperti yang telah direncanakan, CEO Apple Tim Cook itu baru saja memberikan pidato pada acara kelulusan para mahasiswa George Washington University hari ini atau Minggu waktu setempat.

Sebagaimana dilaporikan 9to5Mac, Tim Cook dalam pidatonya memberikan nasehat dan pelajaran berharga kepada mahasiswa lulusan GWU, serta membahas beragam topik menarik seputar karirnya di Apple.

Tim Cook mengisahkan pertemuan pertama dirinya dengan mendiang Steve Jobs. Ia menuturkan bagaimana sang pendiri Apple itu mengajarinya untuk membuat perubahan yang lebih baik di dunia dan memiliki karir yang cemerlang.

Selain itu, Tim Cook juga mengisahkan tentang masa kecilnya yang tumbuh besar di Alabama, ketertarikannya pada dunia teknologi dan politik, serta tujuan mulianya untuk menjadikan dunia menjadi lebih baik.

Menariknya pada kesempatan, Tim Cook juga menerima penghargaan istimewa honorary doctorate for public service dari GWU atas rekomendasi dari para mahasiswanya karena prestasinya besar terhadap dunia.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Usai berpidato dan menerima penghargaan terhormat, Tim Cook dilaporkan mengambil foto para mahasiswa GWU yang telah lulus dengan menggunakan iPhone miliknya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top