Featured

WhatsApp Ubah Fitur Status Menjadi Seperti Instagram Stories



Februari 2017 akan menjadi ulang tahun WhatsApp ke–8 sebagai aplikasi chat yang dikenal seluruh dunia hingga saat ini. Untuk merayakan hal ini, WhatsApp akan mengubah salah satu fiturnya yang sebelumnya tidak pernah mendapatkan hal baru yaitu Status.

Ya, sejak awal rilis WhatsApp Status hanya digunakan untuk menggambarkan keadaan terkini yang kamu alami dengan teks. Namun sebentar lagi fitur tersebut akan berubah menjadi mode berbagi foto atau video kepada teman dalam lingkup kontak di WhatsApp. Tentunya mode WhatsApp Status juga akan mendukung keamanan di tingkat end-to-end encryption.

Starting today, we are rolling out an update to status, which allows you to share photos and videos with your friends and contacts on WhatsApp in an easy and secure way.


Baca Juga:


Dari hasil pengamatan tim MakeMac, fitur ini sangat mirip dengan Instagram dengan fitur Stories ataupun Snapchat. Yaitu mode berbagi foto, video dan imbuhan teks serta emoji yang hilang setelah 24 jam. Kamu bisa berbagi ekspresi untuk beragam kegiatan seperti acara liburan, kesibukan di tempat kerja atau hal menarik lainnya kepada teman atau keluarga dekat di daftar kontak WhatsApp. Sayangnya WhatsApp belum menjelaskan cara penggunaan fitur ini secara lengkap dan belum hadir di Indonesia.

Lantas kapan WhatsApp Status hadir di Indonesia atau rilis secara internasional? Sabar dulu ya, WhatsApp akan merilis fitur ini secara internasional dalam waktu beberapa hari lagi secara bertahap. Untuk saat ini kabarnya baru pengguna di Perancis dan Belanda saja yang sudah mendapatkan kesempatan perdana. Apakah kamu ingin mencoba WhatsApp Status jika sudah rilis? Bagikan di kolom komentar ya!

Download WhatsApp Messenger · Harga: Gratis


2 Comments

2 Comments

  1. Ariyadi

    21 February 2017 at 12:56

    Mana nih berbagi lokasi realtime?

  2. rei

    23 February 2017 at 12:22

    g pingin ah..

    jadi berat malahan lhooo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top