News

Update Workflow Kembalikan Dukungan Google Chrome dan Pocket



Workflow akhirnya merilis update perdananya setelah dibeli Apple bulan lalu. Hal ini membuat para penggemar aplikasi ini tidak lagi kecewa karena sebelumnya ada berita mengenai Workflow tidak mendapatkan update lagi kecuali hal yang sangat penting. Update kali ini bisa dibilang cukup penting dan menarik yaitu mengembalikan 2 fitur yang sempat hilang dan menambah dukungan untuk Apple Music.

  • Restored the Google Chrome and Pocket actions
  • Add music to your Up Next queue with the Add Music to Up Next and Clear Up Next actions

Untuk Google Chrome, fitur ini berarti mengembalikan mode membuka sebuah tautan secara langsung ke Google Chrome for iOS. Sedangkan untuk Pocket, kamu dapat kembali melakukan akses ke daftar artikel yang sudah disimpan atau membuat simpanan baru di layanan tersebut. Lanjut ke fitur Apple Music, ini Workflow mendukung mode Add Music to Up Next dan juga Clear Up Next dalam formula otomatisasi yang kamu buat.


Baca Juga:


Bicara perbaikan bug system, Workflow menghadirkan banyak catatan untukbagian ini. Mulai dari masalah mengambil data harga buku di iTunes Store, clipboard content dari Widget dan beberaap hal lainnya. Silahkan simak catatan lengkap untuk bagian perbaikan di Workflow 1.7.4 pada halaman berikut ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Worflow dibeli oleh Apple beberapa waktu lalu secara tiba-tiba. Tim pengembang Workflow juga ditarik untuk bekerja di Apple sebagai divisi otomatisasi untuk sistem operasi di masa mendatang. Kita tunggu saja ya kejutan apa yang akan dihadirkan Apple dengan kehadiran tim Workflow! Segera unduh update Workflow dari tautan di bawah ini dan selamat menikmati fiturnya.

Download Workflow: Powerful Automation Made Simple · Harga: Gratis


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top