Reviews

Games Zip Zap Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!



Free App of The Week adalah aplikasi atau games berbayar yang dipilih oleh Apple untuk mendapatkan promosi menjadi gratis selama sepekan. Minggu ini predikat tersebut diberikan kepada games puzzle bernama Zip Zap di App Store. Penasaran dengan tampilannya dan cara bermain? Yuk simak dulu videonya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Zip Zap adalah games puzzle dengan karakter utama penggaris dengan beberapa lubang dan sumbu lipat yang punya satu tujuan saja di setiap levelnya. Yaitu mencapai titik bulat dengan warna putih atau membawa sebuah bola ke titik yang sama. Kendali yang diberikan juga sangat mudah, tap atau tekan layat untuk melipat sudut dan lepas untuk kembali ke bentuk aslinya. Kecepatan tekan dan lepas yang kamu berikan juga bisa membuat objek ini bergerak dengan tepat atua malah salah dan jatuh ke jurang.


Baca Juga:


Di awal permainan, Zip Zap terasa sangat mudah untuk dimainkan. Sumbu lipat hanya 1 dengan bentuk lipatan 90 derajat atau kurang. Kamu akan berpindah tempat dari titik awal ke tujuan dengan bentuk seperti ulat yang merayap atau mungkin melempar bola dengan waktu yang tepat seperti di permainan pinball. Nantinya jika sudah bermain cukup jauh, Zip Zap akan berbentuk semakin aneh dan menantang. Mulai dari sudut lipat lebih banyak, 2 tujuan akhir yang harus dicapai bersamaan atau mungkin beberapa hal lainnya.

Bagian paling menarik dari games ini adalah kendali yang mudah, tekan dan lepas untuk bergerak serta slide untuk restart. Tidak ada gangguan apapun selama kamu bermain seperti iklan atau skor dan waktu bermain. Kamu bisa fokus pada permainan dengan mudah dan tentunya tertantang untuk terus menyelesaikan level di games ini.

Tertarik mencoba Zip Zap? Yuk segera unduh dalam masa promosi gratis ini! Gunakan tautan di bawah untuk akses cepat dan mudah ya!

Download Zip—Zap · Harga: 29000


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top