Games

4 Game Untuk Para Non-Gamer Yang Harus Kamu Coba



Setiap gamer mempunyai genre favoritnya masing-masing. Saya menyukai open-world game, simulasi, dan aksi petualangan. Sedangkan adik saya menyukai battle royale, game olahraga, serta aksi tembak-menembak. Dua hal tadi adalah contoh yang paling mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Contoh nyata bahwa setiap orang sebenarnya menyukai game, mereka hanya belum tahu saja genre apa yang akan menjadi favoritnya.

Bagaimana dengan kamu yang tetap mengaku sebagai non-gamer? Apakah adanya banyak sekali game tidak pernah membuatmu sedikit penasaran? Rasa ingin mencoba yang mungkin bisa membuatmu candu untuk memainkan satu atau dua game dalam satu genre atau justru mencoba langsung berbagai jenis genre agar cepat menemukan game kesukaanmu sendiri. Apapun itu, bagi kamu yang mengaku non-gamer, game di bawah ini mungkin bisa merubah pendapatmu tentang bermain game.

1. Disney Crossy Road


Pada Disney Crossy Road, kamu harus mencoba melewati kerasnya jalanan, melompat dari satu sisi ke sisi yang lainnya. Itu mudah dilakukan jika kamu menyeberang di jalanan yang kosong. Tapi tidak disini. Akan ada banyak mobil dan kereta yang melintas sehingga kamu harus memperhatikan langkahmu.

Game ini mempunyai ratusan karakter yang bisa kamu buka dan mainkan. Membuatmu tidak akan bosan karena bisa bermain menjadi siapa saja, dari mulai Moana sampai Jack Sparrow. Tidak berhenti sampai situ saja. Seiring dengan bergantinya karakter yang kamu gunakan, maka kamu juga akan diiringi musik latar yang menyesuaikan dengan karakter yang kamu gunakan. Siapa sih yang bisa bertahan dari alunan musik dari Disney?

Download · Harga:

Florence


Florence mungkin bisa dikatakan sebagai versi game dari sebuah film drama romansa yang manis sekaligus pahit. Dimulai dari pengalaman mengobrol saat pertama kali bertemu yang digambarkan saat kamu mencoba untuk mengaitkan balon obrolan di dalam game. Kamu membantunya menaruh barang-barang miliknya di apartemen ketika dia pindah. Sampai pada pengalaman berdebat satu sama lain yang akhirnya menjadi pertengkaran pertama. Disana kamu mulai berharap bahwa semuanya akan baik-baik saja dan melihat dari kejauhan bahwa tidak ada hal yang bisa kamu lakukan lagi.

Download Florence · Harga: 45000

Baca Juga:


Head’s Up!


Apakah kamu bersama teman? Bersama keluarga? Pacar? Tidak masalah. Kamu bisa memainkan game yang satu ini bersama siapa saja. Head’s Up adalah salah satu game yang bagus untuk memecah keheningan, serta alat yang tepat untuk menjadi awal obrolan kamu dengan orang lain. Game ini idenya diambil dari Ellen DeGeneres, seorang pembawa acara yang terkenal.

Satu pemain akan memegang iPhone di atas kepalanya sedangkan pemain yang lainnya harus mengucapkan, meneriakkan kata-kata yang berkaitan dengan kata yang ditunjukkan di layar. Dari mulai topik lagu, binatang, olahraga, dan masih banyak lagi topik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk bermain.

Download Heads Up! · Harga: 15000

The Walking Dead: A New Frontier


Kamu lebih suka menonton film dibanding bermain game? Kenapa tidak mencoba game milik Telltale yang satu ini? The Walking Dead: A New Frontier adalah sebuah game dengan jalan cerita interaktif. Pemain bisa merubah jalan cerita di dalam permainan menjadi seperti apa yang mereka inginkan. Maka jika kamu adalah seorang pecinta film, maka game ini cocok untuk kamu coba.

Telltale adalah pengembang dibalik banyak sekali cerita interaktif yang dihantarkan lewat scene. Pemain bisa mengatur permainannya sedemikian rupa, sehingga jalan ceritanya akan berbeda dari satu orang ke orang yang lain. Hal ini membuat pengalaman bermain game menjadi sedikit personal, terutama karena setiap orang mempunyai pengalaman bermain yang berbeda.

Download The Walking Dead: A New Frontier · Harga: 75000

Download Walking Dead: The Game · Harga: Gratis

Sebenarnya masih banyak lagi game yang bisa kamu coba sebagai non-gamer. Tapi dari banyak game tadi, keempat game diatas bisa menjadi pilihan utama untukmu. Mungkin saja diawali dengan mencoba game-game diatas, kamu bisa menemukan genre game favorit untuk dimainkan. Punya rekomendasi game yang lain? Kenapa tidak bagikan saja di kolom komentar?


6 Fitur Baru di PUBG Mobile 0.4 yang Bikin Kamu Betah Bermain Terus

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/04/pubg-woman.jpg
Click to comment
To Top