Articles

5 Tips untuk Tetap Hidup dan Memenangkan Pertandingan di PUBG Mobile



PUBG Mobile rasanya sudah beberapa waktu lalu dirilis, tapi pertanyaan sebenarnya adalah, berapa ayam yang sudah kamu tangkap? Apakah kamu sudah memenangkan banyak pertandingan?

Jika belum, maka jangan khawatir. Game yang satu ini memang butuh perhatian ekstra. Lebih dari itu, butuh berkali-kali percobaan untuk mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan pada setiap situasi. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui apa jawabannya tanpa membaca tips ini atau mengalaminya secara langsung.

Jelas, membaca tips ini lebih terasa singkat dibanding harus mencoba berulang-ulang bukan? Saya akan membantumu untuk menjadi lebih baik dalam bermain PUBG Mobile dengan beberapa trik sederhana. Berikut adalah 5 tips bermain PUBG Mobile agar kamu tetap bisa bertahan hidup lebih lama.

1. Pilih Tempat Yang Aman

Langsung masuk ke wilayah perkotaan memang akan membuatmu menemukan banyak senjata dan perlengkapan, tapi coba pikirkan? Berapa banyak yang berpikiran seperti itu? Kamu tidak akan bertahan lama dengan turun di wilayah yang ramai dengan orang. Oleh karena itu, cobalah cari perlengkapan dan senjata tersebut di wilayah yang relatif sepi. Jadi kamu punya kesempatan untuk bersiap sebelum melakukan aksi.


2. Carilah Kendaraan

Berjalan memang sehat tetapi ini adalah PUBG, jadi cobalah mencari kendaraan. Kendaraan bisa membantumu untuk keluar dari situasi yang buruk, atau sekadar untuk tempat berlindung yang aman untuk sesaat. Jika kamu pikir mencari perlengkapan dan senjata di gedung adalah hal yang baik, itu memang benar. Tetapi alangkah lebih baik jika kamu sampai di gedung itu terlebih dahulu dibandingkan yang lain bukan?

3. Tetap Mendekat Ke Zona Biru

Jika memungkinkan tetaplah mendekat ke zona biru, sedikit di dalam lingkaran. Kamu harus terus berlari memang dan berpindah tempat, tetapi dengan tetap mendekat ke sudut, tidak akan ada orang yang bisa menembakmu dari belakang.



Baca Juga:

4. Jadilah Pengecut

Tips utama yang harusnya disadari adalah menjauhlah dari apapun yang bisa membuatmu terbunuh. Kamu harus selalu waspada dalam membaca situasi dan kondisi, bahkan pada saat terdesak sekalipun. Jangan terburu-buru dalam memasuki suatu bangunan. Coba cek sekitar apakah ada tanda-tanda orang lain telah masuk ke bangunan yang kamu tuju. Apakah ada kendaraan di sekitar bangunan? Mungkin orang lain telah mendahuluimu, jadi tetaplah waspada.


5. Jika Harus, Bersabarlah Dalam Melakukan Aksi

Pada akhirnya, kamu tetap harus membunuh lawanmu, jadi konflik yang sedari awal dihindari pun tetap saja harus diselesaikan. Untuk itu, kamu membutuhkan senjata. Hal yang harus diperhatikan adalah kamu harus menemukan senjata yang paling kamu sukai dan mudah untuk digunakan dalam segala situasi.

Sniper tentunya bukanlah pilihan yang baik untuk kombat jarak dekat. Pastikan juga kamu telah mengisi senjata tersebut, karena PUBG tidak akan melakukannya secara otomatis. Cari cara untuk berada di belakang musuhmu, dengan begitu, kamu akan mempunyai kesempatan lebih besar untuk mengeliminasinya terlebih dulu.


Tidak ada yang bisa melakukan hal dengan sempurna tanpa bersusah-payah, jadi saya bisa pastikan hanya dengan membaca tips saja kamu akan menjadi lebih baik tanpa berlatih. Jadi tetaplah berlatih untuk menjadi yang terbaik sembari menggunakan tips yang saya berikan diatas.

Atau mungkin justru kamu mempunyai tips bermain yang saya lewatkan? Coba bagikan di kolom komentar ya.

Download PUBG MOBILE · Harga: Gratis


5 Hobi Yang Ada Pada The Sims Mobile

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/04/simshobi-1.jpg
Click to comment
To Top