Articles

60% Dari Battleheart 2 Sudah Selesai, Rilis Sebentar Lagi


Mika Mobile adalah sebuah pengembang game kecil yang dijalankan oleh dua orang saja. Mereka dikenal selalu memberikan game yang dibuat dengan sangat hati-hati. Hal tersebut menjadikan game milik mereka bisa dirilis tanpa cacat, walaupun sebagai gantinya, proses pembuatannya memakan waktu yang sangat lama.

Pada tahun 2016 kemarin, sekuel dari Battleheart yaitu Battleheart 2 secara resmi diumumkan sedang berada dalam masa pengerjaan. Mika Mobile, sebagai pengembang dibalik seri Battleheart selalu memberikan berita baru mengenai perkembangan proses pembuatan game tersebut lewat tulisan di blog mereka.

Awal bulan yang lalu, mereka menulis tentang pahlawan baru yang nantinya akan muncul di Battleheart 2. Mika Mobile secara lebih mendalam membahas mengenai cerita dibalik karakter baru, menjelaskan kemampuan apa yang akan dimiliki oleh pahlawan baru tersebut, beserta efek dan bagaimana cara kemampuan tersebut saat mengenai lawannya.

Seiring dengan berjalannya waktu, tulisan di blog mereka menjadi semakin sedikit. Sebaliknya, proses pembuatan game terus berjalan tanpa henti. Hal ini semakin ditegaskan saat Mika Mobile menuliskan di twitter mereka,


Baca Juga:


Dalam hal pengembangan game, semakin dirilis bukan berarti semakin baik. Kita tahu soal bagaimana sulitnya untuk membuat game dari nol. Tapi dari cuitan Mika Mobile diatas, maka sepertinya saya sudah tidak sabar lagi untuk menyambut bulan Juni. Dan lagi, meskipun jadwal tersebut belum bisa disebut pasti, walaupun gamenya dirilis lebih lama, saya yakin Battleheart 2 pantas untuk ditunggu.

Seri pertamanya yang bernama Battleheart sempat menjadi game RPG yang populer di tahun 2011. Mika Mobile kemudian membuat game baru sekitar tahun 2014 yang masih mengandung RPG di dalamnya, seperti pada seri Battleheart. Masih mempunyai elemen permainan yang sama namun dengan penambahan elemen lain disana-sini bernama Battleheart Legacy.

Dua game tersebut bisa dibilang merupakan salah satu RPG terbaik yang ada di iOS dan keduanya pantas untuk dimiliki. Battleheart 2 akan mengusung elemen permainan dari seri pertamanya dan mengenalkan elemen baru yang idenya diambil dari Battleheart Legacy. Jadi nampaknya, kita harus menunggu 2 bulan lagi untuk menyambut Battleheart 2 di ponsel kita.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


10 Fakta Tentang PUBG Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui (Part 1)

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/03/pubg-gameplay-ios.jpg
Click to comment
To Top