Featured

7 Aplikasi Terbaik Buat Mengatur Anggaran Belanja di iPhone

Aplikasi-Aplikasi Buat Mengatur Anggaran Belanja
Aplikasi-Aplikasi Buat Mengatur Anggaran Belanja

Anggaran belanja, siapa sih yang tidak pernah membuat hal ini? Dengan hadirnya perangkat-perangkat mutakhir seperti iPhone, iPad dan iPod touch, proses pembuatan anggaran sendiri jadi makin mudah berkat hadirnya aplikasi-aplikasi pendukung.

Apa saja aplikasi tersebut? Berikut ini ke–7 aplikasi pembuat anggaran belanja buat perangkat iOS.

1. Cost

Cost
Cost

Membutuhkan visualisasi pengeluaran yang lengkap? Selain untuk mencatat anggaran, Cost mampu menampilkan alokasi dana yang telah dikeluarkan dalam pie chart dan tentunya line chart untuk penggunaan dana yang terjadi pada rentang waktu tertentu. Tersedia buat iPhone.

[appstore id=”685951441″ country=”US” style=”custombox2″]

2. Moni

Moni
Moni

Bila kamu tidak ingin dipersulit dengan sistem pemantauan anggaran yang rumit, maka Moni bisa menjadi pilihan terbaikmu. Ia menggunakan warna sebagai indikator untuk menunjukkan uang yang tersisa pada setiap account milikmu agar kamu menyadari bahwa uang semakin menipis.

[appstore id=”523994373″ country=”US” style=”custombox2″]

3. Spendee

Spendee
Spendee

Mencatat anggaran dengan bantuan aplikasi yang pintar. Spendee menawarkan semua fitur untuk melihat alokasi dana secara visual, tetapi kelebihan utamanya terletak pada kemampuannya untuk memberikan saran berdasarkan kebiasaanmu saat berbelanja. Yang serius ingin mengatur anggaran di iPhone tidak boleh melewatkan aplikasi yang satu ini.

[appstore id=”635861140″ country=”US” style=”custombox2″]

4. DailyCost

DailyCost
DailyCost

Salah satu aplikasi anggaran belanja terindah yang pernah saya gunakan. DailyCost bukan saja berguna berkat dengan menampilkan grafik langsung di bagian atas. Anggaran harian ditunjukkan dalam bentuk struk dengan animasi yang memukau. Ingin tampil berbeda? Kamu dapat mengganti latar belakang sesuai kesukaanmu. Sayangnya, kamu tidak dapat membuat catatan di DailyCost dan bergantung pada kategori untuk membedakan setiap pengeluaran.

[appstore id=”566587079″ country=”US” style=”custombox2″]

5. Weave

Weave
Weave

Weave lebih ditujukan untuk menentukan anggaran berdasarkan proyek. Kategorikan proyekmu dan tentukan apa saja pengeluaranmu, bahkan kamu bisa menambahkan catatan-catatan kaki ke dalamnya untuk memberikan kejelasan yang lebih lagi. Agak ribet tapi percayalah, fungsinya besar.

[appstore id=”444522442″ country=”US” style=”custombox2″]

6. iBearSoft Money

iBearSoft Money
iBearSoft Money

Tampilannya mungkin agak bersifat skeumorphism tapi, aplikasi ini menawarkan sebuah kelengkapan. Kamu bisa memantau berapa total pergerakkan danamu, kepemilikan asetmu dan menyetel berapa budgetmu. Kamu juga bisa memantau berapa sisa uangmu dan kemana saja larinya dengan mudah lewat aplikasi ini.

[appstore id=”408818815″ country=”US” style=”custombox2″]

7. NOTE’d

NOTEd
NOTE’d

Buat buku catatan yang mudah diakses, mudah digunakan dan juga aman. Pisahkan buku-buku berdasarkan fungsinya dan isi dengan kegunaan yang sudah kamu rencanakan terhadapnya. Jika sudah, jadikan catatanmu itu sebagai wallpaper perangkatmu jikalau kamu tidak ingin sampai lupa dengannya. Lalu, hubungannya dengan anggaran belanja? Sudah jelas. Jika aplikasi di atas ‘menghitung’, maka NOTE’d berperan sebagai kertas coretan kamu.

[appstore id=”507362852″ country=”US” style=”custombox2″]


Inilah 6 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Avatar di iPhone

Inilah 6 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Avatar di iPhone<
5 Comments
To Top