Featured

Akun Instagram @Apple Mulai Digunakan untuk Bagikan #ShotoniPhone

Apple akhirnya menggunakan akun Instagram @Apple setelah ditunggu sangat lama oleh para pengguna Instagram. Berbeda dengan akun Instagram Apple Music atau milik Apple lainnya, akun ini digunakan untuk berbagi karya foto dari para pengguna Instagam yang mengambil gambar dengan iPhone. Dikutip dari laman Mashable, akun ini tidak akan digunakan Apple untuk promosi produk baru, iklan atau hal yang berbau marketing.

The company says product photo galleries, commercials or other company marketing will never appear on the account.

Saat tim MakeMac membagikan catatan ini, posting pertama @Apple baru berjarak satu jam saja dan sudah ada beberapa cerita di Instagram Stories serta tentunya tanda verifikasi akun. Semuanya berupa foto dari akun Instagram pengguna lain dan juga ucapan selamat datang di akun @Apple. Dalam catatan pembuka di akun tersebut juga dijelaskan bahwa kamu bisa ikut berpartisipasi dengan menggunakan tagar #ShotoniPhone agar tim kurasi konten dari Apple dapat lebih mudah menemukan foto yang kamu bagikan.

A look through the lens of iPhone users around the world. Tag #ShotoniPhone to take part. – Words and images by @koci, @itsreuben, @danilo, @_xst, @subwayhands, @marcelonava, @brockdavis, @lanadeathray, @thesdcowgirl, @inomad, @_yaisyusman, @dawn_denfeld, @pauloctavious, @jeremysnell, @laurazazanis, @ryanpernofski, @abstractconformity, @mirafilm, @joez19, @daniil, @oli_op, @fotombo, @j9ryl, @tertiusalio, @maggiefortsonphoto, @trevorpaulhus, @rodrigomartinezfotos, @louiegraphy, @vmiura, @lfleischer, @vasjenkatro, @stevenxuex, @ianteraoka, @easonhsiung, @omidscheybani, @tamon, @jaywilliamsphotography, @holephoto, @bigheadtaco, @mamacaxx

A post shared by apple (@apple) on


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple juga punya akun Twitter @Apple yang baru mulai digunakan promosi di Apple Event tahun 2016. Cara promosi yang digunakan juga sangat unik karena jika kamu masuk ke akun tersebut, tidak ada cuitan apapun yang akan tampil saat ini. Ya, Apple menggunakan layanan Twitter Ads versi khusus yang dapat memberikan respon otomatis kepada setiap orang yang melakukan Mention ke akun tersebut terutama jelang Apple Event atau WWDC.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai Apple yang akhirnya menggunakan akun Instagram Apple? Bagikan di kolom komentar lalu jangan lupa Follow @Apple dan @MakeMac di Instagram ya!


Cara Menambahkan Link Website di Instagram Stories

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top