News

Analis Rosenblatt Prediksi iPhone 2018 dengan LCD Hadir Dalam Beberapa Warna

 Photo iPhone 5c
iPhone 5c

Apple diprediksi akan merilis 3 jenis iPhone untuk tahun ini. Yaitu iPhone X generasi kedua, iPhone X Plus dan iPhone murah yang menggunakan layar LCD (iPhone X menggunakan layar OLED). Dalam catatan terbaru yang tim MakeMac dapatkan, iPhone dengan layar LCD akan hadir dalam beberapa pilihan warna. Hal ini disampaikan oleh analis Rosenblatt, Jun Zhang sebagai tanda bahwa Apple mengincar konsumen muda.

“Since Apple start to launch three new models every year, we believe the company needs to differentiate the designs of the LCD model from the two high end OLED models,"


Baca Juga:


Penjelasan Jun Zhang murni hanya sebuah spekulasi saja, tidak menggunakan bocoran data dari para penyuplai Apple atau hal lainnya. Namun hal ini bisa disebut cukup menarik, karena Apple memang perlu membedakan iPhone dengan layar LCD dan iPhone dengan layar OLED.

Sebetulnya penggunaan warna khas anak muda juga pernah diberikan sebelumnya pada perangkat iPhone. Yaitu iPhone 5c yang rilis bersama dengan iPhoen 5s. Saat itu iPhone 5c disebut iPhone penuh warna dengan beberapa opsi warna mulai dari biru, kuning, pink, hijau, putih dan lainnya. Apakah hal yang sama akan terjadi di iPhone tahun ini? Kita tunggu saja ya!

Apakah kamu berminat membeli iPhone dengan desain warna seperti iPhone 5c di tahun 2018? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!


iPhone SE 2 Diprediksi Rilis September, Desain Belum Final

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/05/14/2018-iphone-colors/”][/source]


Click to comment
To Top