News

Angela Ahrendts Bahas Apple Store Bangkok dalam Wawancara Terbaru

Angela Ahrendts, VP of Retail di Apple menjelaskan beberapa hal seputar Apple Store di Bangkok yang akan segera bukan tanggal 10 November mendatang. Toko resmi milik Apple yang pertama kali ada di Thailand ini akan berlokasi di Iconsiam, sekitar sungai Chao Phraya.

Dalam wawancaranya, Angela menjelaskan bahwa Apple Store Iconsiam akan menjadi ekspresi sepenuhnya dari segala sesuatu yang dilakukan oleh Apple.

I hope that every Apple fan comes to Apple Iconsiam because it will be the fullest expression of everything that Apple’s doing. It’ll be the only place in Thailand that you can come to a Today at Apple session.

Bahasan yang juga diberikan oleh Angela adalah seputar Today at Apple. Bagi kamu yang belum tahu, Today at Apple adalah sesi edukasi di Apple Store dengan beragam jadwal pembahasan yang dilakukan oleh Apple Genius atau pihak ketiga yang akrab di bidang tersebut.

Dengan kehadiran Today at Apple dan desain yang sangat cantik disertai taman, Angela berharap Apple Fanboy dapat selalu nyaman untuk berkunjung ke Apple Iconsiam. Pengunjung bisa mendapatkan beragam pengetahuan baru seputar produk yang mereka gunakan.

This is not a store. This is a magnificent place that I think [people] will just love to come and hang out at and enjoy the gardens out front. Come and just hang out at Today at Apple and watch the big screen and everything that’s happening around you.


Baca Juga:


Apple Iconsiam dikerjakan oleh arsitektur Foster + Partners dan berkolaborasi dengan Jony Ive. Toko ini ada di wilayah Mall Iconsiam yang akan resmi dibuka 9 November. Mall ini akan diisi oleh lebih dari 180 merek produk ternama dan beragam fasilitas belanja lainnya, serta dekat dengan beragam tempat hiburan.

Selain membahas Apple Store, Angela juga menjelaskan bahwa kehadiran Apple Store di Thailand diharapkan tidak mengganggu bisnis dari pihak yang sudah bekerjasama dengan Apple sebelumnya. Yaitu Apple Authorized Reseller seperti iStudio dan lainnya.

Ya, ini karena Apple memilih Apple Store Iconsiam dengan jarak yang cukup jauh dengan beberapa Apple Authorized yang sudah ada sebelumnya di Thailand. Selain itu kehadiran Today at Apple diharapkan dapat mengedukasi pengguna produk Apple dan membuat mereka tetap loyal dengan Apple Authorized di sekitarnya.


Apple Store di Bangkok Segera Buka Tanggal 10 November

Source :

9to5mac


Click to comment
To Top