Featured

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Domino Drop, Retroshifter, OmniFocus 2



Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Domino Drop (iOS/ Diskon)

Domino Drop terpilih sebagai Free App of The Week yang dapat kamu unduh gratis selama sepekan. Games puzzle ini menggunakan cara bermain seperti Tetris namun menggunakan bentuk bangunan dari game domino. Tugas kamu adalah mendapatkan poin sebanyak mungkin dari setiap warna domino yang dapat disusun secara identik baik dalam bentuk vertikal atau horisontal. Gamenya sangat sederhana dan mudah dimainkan, bahkan kamu bisa bermain cukup dengan satu tangan saja. Yuk segera unduh!

Download Domino Drop · Harga: 29000

DEVINSUPERTRAMP Stuntman (iOS/ Gratis)

Devin Graham, videografer yang terkenal di YouTube dengan beragam karya video tentang keindahan alam dan olahraga ekstrim ini punya games di App Store! Menggunakan nama DST Stuntman, kamu akan berperan sebagai tim akrobat yang harus meluncur dari titik awal menuju bagian lain dari sebuah sungai dengan beragam gaya lompatan.

Di games yang menggunakan tipe permainan arcade ini, kendali yang diberikan terhitung sangat mudah. Tinggal arahkan sudut untuk meluncur dan miringkan layar untuk melakukan adegan berputar. Pastikan kamu mendapatkan semua ikon kamera untuk bagian yang perlu dijepret oleh tim Devin Super Tramp dan mendarat di titik tujuan. Setelah bermain cukup jauh, pengguna bisa membuka beragam karakter serta kekuatan istimewa. Penasaran? Yuk segera unduh DEVINSUPERTRAMP Stuntman di tautan berikut ini ya!

Download DEVINSUPERTRAMP Stuntman · Harga: Gratis

Retroshifter (iOS/ Gratis)

Retroshifter adalah games platformer dengan mode permainan yang cukup unik. Jika di games lain kamu harus mendhindari setiap garis laser atau halangan, tugas kamu disini justru sebaliknya. Ya, karakter utama Retroshifter harus menabrak setiap laser yang dia temui namun jangan lupa untuk aktifkan warna yang sesuai dengan tombol di bagian kiri bawah layar. Selain warna yang sesuai, pengguna juga harus menggunakan gerakan yang tepat seperti melucur ke bawah, lompat atau lurus saja denga mode swipe ke arah depan. Setelah bermain cukup lama, kecepatan untuk berlari dari karakter utama akan bertambah dan kamu harus ekstra waspada ya.

Download Retroshifter · Harga: Gratis


Baca Juga:


Tasty (iPhone/ Gratis)

Jika kamu sering melihat video memasak dari Tasty di sosial media, sekarang tidak perlu repot lagi karena sudah tersedia aplikasinya di iPhone! Ya, tim pengembang BuzzFeed telah merilis aplikasi Tasty untuk beragam katalog resep masakan dan juga video tutorial singkat dengan gaya khas mereka yang pasti kamu kenal. Tidak sekedar video dan resep masakan, Tasty juga punya mode pencarian, Likes dan juga mode filterisasi dalam beberapa pengaturan. Misalkan daftar menu khusus vegetarian, rendah karbohidrat atau beberapa hal lainnya. Jangan lupa juga untuk menggunakan fitur Share Extensio yang tersedia di aplikasi ini untuk berbagi resep favorit kamu ke sosial media ya.

Download Tasty · Harga: Gratis

OmniFocus 2 (iOS/ Gratis)

OmniFocus 2 adalah aplikasi task management atau pencatat beragam kegiatan pekerjaan kamu dengan fitur yang sangat lengkap. Ada beberapa mode tampilan, catatan berdasar lokasi serta mode mencatat dimana saja untuk dirapikan pada lain kesempatan. OmniFocus 2 juga punya integrasi ke Siri dan mendukung layanan IFTT agar catatan yang kamu buat dapat dibawa ke layanan lain secara mudah. Mode sync, Reminder Capture dan lampiran dokumen foto serta audio juga menjadi fitur menarik yang tidak boleh dilupakan.

Download OmniFocus 2 · Harga: Gratis

Vannilla (macOS/ Gratis)

Menu Bar di komputer Mac adalah salah satu bagian yang paling sering berantakan jika kamu instal banyak aplikasi atau tools. Ingin tampilan tetap minimalis meskipun menjalankan banyak aplikadi di Menu Bar? Gampang, kamu bisa instal Vanilla for Mac dan kembali mendapatkan tampilan Menu Bar yang ramping. Aplikasi ini berfungsi untuk menyembunyikan beragam aplikasi di Menu Bar dengan sebuah tombol yang mudah diakses dan munculkan semuanya saat kamu butuhkan. Vanilla tersedia secara gratis untuk pengguna macOS Sierra 10.12 atau yang lebih baru ya! Silakan unduh dari tautan di bawah ini karena Vanilla tidak tersedia di Mac App Store.

Download Vanilla for Mac


Cara Menyembunyikan Tab LINE Today di iPhone

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top