News

Apple Berencana Buat Layanan Berlangganan Terpadu (News, Music, TV)

Apple dalam waktu dekat kabarnya akan membuat layanan berlangganan terpadu yaitu menghubungkan News, Music dan konten original di TV App. Dikutip dari laman The Information (via MacRumors), langkah ini hadir untuk memudahkan para pengguna yang ingin menikmati semua layanan berlangganan dari Apple.

Namun sayangnya belum ada detail lebih lengkap untuk jenis layanan berlangganan terpadu ini. Seperti jenis konten yang disediaka, apakah lebih lengkap atau berbeda dengan layanan berlangganan satuan setiap platform yang selama ini kamu kenal.

It isn’t clear if Apple would roll out some of its original programming for free initially and then bundle it with the other services, the people said. The discussions at Apple are still ongoing about what the subscription service ultimately will look like and could change, they said.


Baca Juga:


Layanan konten berlangganana dari Apple yang sudah bisa kamu nikmati saat ini adalah Apple Music. Di dalamnya ada konten ekslusif seperti “Planet of the Apps” dan “Carpool Karaoke: The Series” yang diberikan untuk negara Amerika Serikat dan lainnya.

Beberapa waktu lalu Apple sudah mengakuisisi Texture yang layanan berlangganan majalah digital untuk digabungkan dengan Apple News. Rencana ini akan direalisasikan pada tahun depan.

Sedangkan dalam waktu dekat Apple kabarnya akan merilis sejumlah TV Show baru. Sayangnya belum ada penjelasan, apakah layana ini akan tergabung dalam langganan Apple Music atau hadir sebagai langganan baru. Mungkin karena hal tersebut, Apple sedang mempersiapkan layanan berlangganan yang terpadu untuk setiap bulannya.

Apakah kamu berminat menggunakan layanan berlangganan terpadu dari Apple? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!


Apple Music, Pandora dan Spotify Hapus Lagu R. Kelly dari Playlist Terkurasi


Click to comment
To Top