News

Apple Berencana Jual Layanan Video Berlangganan di App TV

Sudah menggunakan perangkat Apple TV dan menikmati App TV untuk menonton semua layanan video berlangganan? Jika selama ini App TV berguna untuk mengakses semua layanan video atau channel berlangganan, sebentar lagi akan ada update penting.

Dikutip dari Bloomberg, Apple kabarnya akan merilis layanan berlangganan video secara langsugn di App TV. Hal ini akan mempermudah pengguna untuk menikmati langganan video dari Apple TV, iPhone atau iPad yang menggunakan App TV. Tentunya rencana tersebut masuk dalam salah satu langkah Apple untuk mendongkrak penjualan Apple TV sepanjang 2018.

This would simplify the process and bolster Apple’s TV app on Apple TV, iPhones and iPads, making it a central place for people to find, watch, and buy content.


Baca Juga:


Saat ini App TV hanya bekerja sebagai tempat terpusat untuk melihat beragam layanan berlangganan yang sudah kamu beli. Seperti ABC, NBA League Pass, HBO serta banyak lainnya. Pengguna masih harus memulai berlangganan atau memperpanjang langganan secara terpisah dari setiap laman web atau aplikasi penyedia konten video tersebut. Nantinya jika layanan video berlangganan di App TV sudah rilis, semuanya dapat dilakukan secara terpusat dan pengalaman nonton video berlangganan lebih mudah.

Kapan fitur ini akan dirilis? Menurut informasi yang didapatkan Bloomberg, layanan berlangganan video dari Apple di App TV baru akan tersedia pada tahun 2019. Masih banyak persiapan yang harus dilakukan dan mungkin baru tepat jika diluncurkan bersama tvOS baru dalam waktu yang akan datang.


10 Film Mingguan Pilihan Versi Tim MakeMac

[source site_name = “bloomberg” site_url = “https://www.bloomberg.com/news/articles/2018-05-09/apple-is-said-to-plan-selling-video-subscriptions-through-tv-app”][/source]


Click to comment
To Top