News

Apple Berhenti Menjual iPhone SE, iPhone 6s dan iPhone X

Setelah gelaran Apple Event “Gather round”, Apple langsung memajang iPhone Xs, iPhone Xs Max, iPhone XR, dan Apple Watch Series 4 di Apple.com. Namun saat saya amati lebih detail, ada beberapa produk yang hilang alias berhenti dijual. Yaitu iPhone SE, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, bahkan iPhone X yang usianya baru setahun. Ya, Apple berhenti menjual produk iPhone tersebut dari laman Apple.com dan sebentar lagi mungkin di beragam Apple Store dan Apple Authorized.

Dikutip dari laman 9To5Mac, produk yang sudah tidak dijual di Apple.com mungkin masih dapat kamu temukan di Apple Store atau toko ritel milik Apple. Namun ketersediaan produk tersebut sudah terbatas dan tidak ada jaminan mengenai produksi dalam waktu berikutnya.

Apple says these models are available at authorized resellers, with no guarantees on how long production will continue.


Baca Juga:


Setelah menghapus iPhone SE sebagai salah satu produk iPhone yang paling murah di tahun lalu, kini Apple menurunkan harga untuk iPhone 7. Produk iPhone 7 yang sebelumnya dijual dengan harga $649, kini mendapatkan penurunan harga menjadi $449. Memang sih belum semurah iPhone SE yang sebelumnya diberi label harga $349, namun penetapan harga ini menjadi sangat wajar mengingat iPhone 7 punya banyak teknologi yang lebih baru.

Sedangkan untuk iPhone X, kabarnya Apple menghapus produk ini untuk mengajak para calon pengguna agar membeli iPhone Xs. Mengingat harga yang digunakan ada di angka yang sama, mulai dari $999 untuk kapasitas 64GB.

Saat ini jika kamu cek di laman Apple.com/iPhone, produk yang dipajang adalah iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, serta ketiga iPhone baru yaitu iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr. Pilih beli yang mana nih? Bagikan di kolom komentar ya!


Selamat Datang iPhone Xs dan iPhone Xs Max: CPU A12 Bionic, Layar Besar, Dual SIM dan Kamera Canggih

Source :

9to5mac


Click to comment
To Top